-->

Bupati Tinjau Pos Penegakan Disiplin Masyarakat Produktif Aman Covid-19

Publish: Redaksi ----

INHIL - Tim terpadu penerapan disiplin masyarakat produktif mendirikan pos-pos penegakan disiplin guna memantau, memberikan arahan dan mengecek kesehatan masyarakat.

Bupati Indragiri Hilir (Inhil), HM Wardan beserta unsur Forkopimda Inhil melakukan kunjungan ke posko-posko yang sudah didirikan. Posko-posko tersebut terletak di pasar-pasar dan tempat keramaian yang ada di Tembilahan.

Kunjungan tersebut dilakukan setelah menggelar apel pelaksanaan penegakkan disiplin masyarakat produktif aman covid-19. Senin (01/06/2020).

"Maka pada hari ini, di Inhil yang juga secara serentak di Indonesia melaksanakan penegakkan disiplin masyarakat atau dengan memperhatikan protokol kesehatan yang telah ditetapkan," ujar Bupati.

Pandemi covid-19 belum selesai, namun demikian seperti yang disampaikan oleh Bupati Inhil, tatanan kehidupan masyarakat dan perekonomian harus terus berjalan.

Jika masyarakat harus beraktivitas diluar rumah maka harus sesuai dengan standar protokol kesehatan sesuai dengan anjuran dari pemerintah.

Untuk diketahui, saat pandemi corona tidak semua aktivitas pula diperbolehkan, ada beberapa kegiatan masih dilarang, Ini 3 hal yang dilarang dalam New Normal:

-acara pesta

-tempat hiburan

-demonstrasi

-dan lain-lain yang sifatnya mengumpulkan banyak orang


Share:

Read Also:

Share:
Komentar

Berita Terkini