-->

Kapolres Inhil : Jangan Diskriminasi Pasien Covid-19, Berikan Dukungan dan Doa

Publish: Baden Arul ----

INHIL-Kepolisian Resort Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), AKBP Indra Duaman SIK menghimbau kepada masyarakat,terkhususnya masyarakat Kabupaten Inhil agar tidak mendiskriminasi pasien Covid-19.

"Jangan ada bentuk diskriminasi terhadap pasien Covid-19, baik itu kepada diri pasien pribadi ataupun kepada keluarganya, kita harus memberikan dukungan kepada mereka," ujar Kapolres AKBP Indra Duaman saat diwawancara usai mengadakan rapat bersama Tim Gugus Tugas Covid-19 di BPBD Inhil, Kamis (18/6/20).

Dukungan tersebut dikatakan Kapolres Inhil yakni memanjatkan do'a kesembuhan bagi pasien dan memberikan bantuan, seperti sembako kepada pasien dan keluarganya melalui posko-posko Covid-19 yang ada.

"Sebagaimana semboyan kita, bersama-sama bergotong royong untuk memutus mata rantai Covid-19. Jika kita sudah memberikan dukungan, otomatis imun dalam tubuh pasien akan meningkat, dengan itu semoga pasien akan sembuh," tuturnya.

Bentuk perhatian Tim Gugus Tugas Covid-19 Inhil dan kecamatan Tembilahan Hulu yakni membuat Kampung Tangguh di kelurahan Tembilahan Barat yang diketahui terdapat pasien positif Covid-19.

"Setelah melakukan tracking terhadap 103 orang di rapid test, hasilnya non reaktif. Nantinya akan dicoba lagi dilakukan tracking, kita berharap hasil daripada tracking dan di rapid test semua nantinya non reaktif," harap Kapolres.
Share:
Komentar

Berita Terkini