-->

Kodim 0314/Inhil Lakukan Penyemprotan Desinfektan di Pemukiman Warga Kelurahan Tembilahan Barat

Publish: Baden Arul ----
TEMBILAHAN HULU- Personil Kodim 0314/Inhil terus melaksanakan penyemprotan cairan disinfektan di Kelurahan Tembilahan Barat, Kecamatan Tembilahan Hulu, Sabtu (20/06/2020). 

Tepatnya di RT 01 RW 06 Perumnas Nusa Indah Parit 3, Personil Kodim 0314 Inhil dengan menggunakan mobil Patroli menyemprotkan cairan disinfektan ke rumah-rumah warga dan gang gang yang ada di Perumnas Parit 3. Upaya penyemprotan ini terus menerus dilakukan untuk membatasi perkembangan pandemi Covid 19 di Kabupaten Inhil. 

Sebelum melaksanan penyemprotan disinfektan, Personil Kodim 0314/Inhil meminta ijin terlebih dahulu ke pemilik rumah untuk melaksanakan penyemprotan. Masyarakat pun ikut serta dalam pelaksanaan penyemprotan cairan disinfektan ini, sementara sebagian personil Kodim 0314/Inhil lainnya melaksanakan gotong royong pembersihan ruas jalan menuju ke rumah warga. 

Sementara Dandim 0314/Inhil Letkol Inf Imir Faishal melalui Pasi Ops Kodim 0314/Inhil Kapten Inf Tarmizi menyampaikan di samping penegakan disiplin protokol kesehatan di tempat perbelanjaan dan pusat pusat keramaian, Kodim 0314/Inhil juga terus eksis melaksanakan penyemprotan disinfektan, baik di perumahan warga maupun di tempat tempat pusat pusat perbelanjaan yang di anggap perlu dilaksanakan penyemprotan cairan disinfektan.

"Dengan adanya upaya dari Gugus Tugas Penangan Covid 19 ini Kabupaten Inhil ini, mudah mudahan dapat membatasi penyebaran penularan Covid 19," imbuh Pasi Ops. 

Sementara itu, bapak Royani Ketua RT01 RW 06 menyampaikan ucapan terimakasih kepada bapak bapak dari Kodim 0314/Inhil yang pada hari ini bertugas melaksanakan penyemprotan cairan disinfektan di lokasi RT nya. 

"Saya berharap upaya ini akan terus dilaksanakan di Perumnas Parit 3 ini
dan terimakasih juga kepada Gugus Tugas yang menjadikan Perumnas kami ini sebagai  percontohan Kampung Tangguh dalam penanganan pandemi Covid 19 di Kabupatem Inhil," sebutnya.
Share:

Read Also:

Share:
Komentar

Berita Terkini