Peduli Pandemi Covid-19, Pelindo 1 Tembilahan Bagikan APD untuk 3 Puskesmas

Publish: Baden Arul ----
INHIL- Peduli terhadap situasi dan kondisi Pandemi Covid-19, PT Pelabuhan Indonesia I (Persero) Cabang Tembilahan berikan bantuan Alat Pelindindung Diri (APD) bagi tenaga kesehatan di 3 Puskesmas, Senin (15/6/2020).


Adapun tiga Puskesmas yang mendapat bantuan APD yaitu Puskemas Tembilahan Kota, Puskemas Kuala Enok dan Puskemas Kuala Cinaku.



Sebelumnya nya PT Pelabuhan Indonesia I (Persero) Cabang Tembilahan juga aktif membantu masyarakat terdampak Covid-19 dengan memberikan bantuan paket sembako.

Tidak kurang dari 630 paket sembako telah di distribusikan untuk masyarakat yang terdampak covid 19 di Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), baik di distribusikan langsung oleh pegawai PT Pelindo, maupun melalaui Gugus Tugas dan relawan-relawan.

General Manager (GM) PT Pelabuhan Indonesia I (Persero) Cabang Tembilahan, Yusrizal berharap dengan bantuan APD ini dapat membantu dan memberikan motivasi kepada Puskemas sebagai garda terdepan dalam pelayanan kesehatan masyarakat.





APD yang diserahkan berupa:
Baju Hazmat bahan Spunbund 40 pcs
Baju Hazmat bahan Plastik 16 pcs
Face Shield 25 pcs
Sarung tangan 8 kotak
Alat penyemprot solo 1 unit
Desinfektan 15 liter
Masker bedah 3 kotak
Masker N95 2 kotak
Masker kain 200 pcs.

“Untuk di Puskemas Tembilahan Kota di terima langsung oleh Kelapa Puskemas Kota, Dr.Hj. Dwi Agustina,” kata Yusrizal, Selasa (16/6/2020).

Sementara itu, Dr. Dewi menyampaikan terimakasih kepada PT Pelindo 1 Cabang Tembilahan dan berharap agar kegiatan seperti ini dapat terus berjalan dan jadi motivasi bagi tenaga medis dalam memeberikan pelayanan kepada masyarakat.
Share:

Read Also:

Share:
Komentar

Berita Terkini