Pesawat Tempur TNI AU Jatuh di Kampar, Dentuman 6 Kali Hebohkan Warga

Publish: Redaksi ----

INDRAGIRIPOS.COM - Sebuah Pesawat Tempur milik TNI AU jatuh di dekat pemukiman padat penduduk. Dentuman keras diiringi dengan ledakan sebanyak enam kali hebohkan warga Perumahan Mutiara Sialang Indah, Desa Kubang Jaya Kecamatan Siak Hulu, Kabupaten Kampar sekitar pukul 8.00 WIB, Senin (15/6/2020).

Menurut salah seorang warga Yogi, awalnya terdengar suara dentuman sekitar pukul 08.00 WIB, dan tidak lama muncul asap pekat hitam membumbung.

"Tadinya kita dengar suara dentuman keras, tak lama ada asap hitam, suaranya macam peluru, ada ledakan enam kali,” kata Yogi kepada awak media, Senin pagi dijumpai di lokasi kejadian dilansir dari riau24com. 

Rumahnya berada tak jauh dari lokasi kejadian pesawat tempur yang jatuh. “Sekitar 14 meter dari pesawat itu rumah saya bg, hampir copot jantung saya, lari keluar menyelamarkan diri,” Terangnya.

Sementara itu, pantauan di lokasi kejadian, tampak 3 unit armada Damkar dan sejumlah personel TNI dan petugas pemadam yang sedang melakukan pemadaman.

Hingga berita ini diturunkan, tampak warga masih berkerumun di sekitar lokasi dan petugas masih melakukan evakuasi terhadap bangkai pesawat tersebut.

Belum ada keterangan resmi dari pihak TNI AU terkait dengan koronologi jatuhnya pesawat tersebut, termasuk apakah ada korban jiwa atau tidak. (***)
Share:

Read Also:

Share:
Komentar

Berita Terkini