-->

Saat Mancing, Warga Rumbai Heboh Temukan Sosok Mayat

Publish: Redaksi ----

PEKANBARU - Marlen Manurung (34) seorang montir di salah satu bengkel kendaraan di daerah Jalan Palas, Rabu (10/6/2020) sekitar pukul 10.00 WIB ditemukan tak bernyawa lagi. Korban ditemukan warga saat tengah mancing di dalam parit Jalan Nelayan Kecamatan Rumbai, Pekanbaru. 

Polsek Rumbai yang mengetahui kejadian itu, langsung olah tempat kejadian perkara (TKP). Jasad korban tenggelam bersamaan dengan sepeda motornya. Diduga korban tewas akibat dalam keadaan out of control saat melintasi jalan di sana.

Kapolsek Rumbai Iptu Viola Dwi Anggreni, mengatakan bahwa korban dan kendaraan miliknya sudah dievakuasi. Korban dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Riau guna proses lebih lanjut. 

"Warga sekitar saat menemukan kendaraan korban, langsung mengevakuasi. Salah seorang warga melintas mengenali sepeda motor itu, dan langsung mencari korban dengan menyelam di dalam parit," ujar Kapolsek dikutip dari halloriau. 

Peristiwa itu, diduga korban dalam keadaan out of control saat melintasi jalan. 

"Apalagi kondisi jalannya gelap, tanpa penerangan lampu jalan. Korban itu terjatuh pas di posisi tikungan jalan," yakin Kapolsek.

Korban diketahui bernama Marlen Manurung (34). Dia juga seorang montir di salah satu bengkel Jalan Palas. Korban pertama kali ditemukan oleh seorang warga yang tengah mancing ikan di parit Jalan Nelayan. 

Saksi mancing dengan menggunakan jaring ikan. Dirinya curiga lantaran jalanya mengenai suatu benda padat. Lalu bersama rekannya, jala diangkat ternyata didapatkan sepeda motor. Lantas temuan itu dilaporkan ke pihak berwajib. 
Share:

Read Also:

Share:
Komentar

Berita Terkini