Staf Ahli Kemasyarakatan dan SDM Hadiri Penilaian Kinerja Polres Inhil

Publish: Redaksi ----

INHIL - Staf Ahli Buat Bidang Kemasyarakatan dan SDM Hj Zulaikhah Wardan SSos ME menghadiri Pengukuran Indeks Tata Kelola Secara Online (ITK-O) Jajaran Polda Riau, Senin (8/6/2020).

Pada kesempatan itu, Zulaikhah hadir bersama Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan Hukum dan Politik Drs H Masdar MM, serta Staf Ahli Bupati Bidang Ekonomi Keuangan dan Pembangunan Hj Nurlia SE MM.

Bertempat di Aula Polres Inhil, acara dibuka oleh Waka Polres Inhil, Kompol R Firdaus SH. Kegiatan diisi dengan pengisian kuesioner persepsi ITK-Online Polres Inhil oleh responden internal dan responden eksternal.

Pengisian kuesioner ini merupakan survei tahunan yang dilakukan oleh Mabes Polri untuk mengetahui kinerja kepolisian di seluruh Indonesia.

"Tujuan untuk menciptakan daerah yang bebas korupsi untuk mencapai WBK Polres harus mengadakan zona integritas. Menuju zona integritas kami harus mendapatkan penilaian dari seluruh lapisan masyarakat," ujar Waka Polres.

Dikatakannya, melalui penilaian tersebut dapat diketahui kinerja Polres Inhil tentang pelayanan, pengayoman, pelindung, serta sebagai aparat penegakan hukum di Kabupaten Inhil.

Sementara itu, Zulaikhah memganggap kuesioner ini merupakan cara yang efektif dalam memberikan penilaian secara objektif. Menurutnya, dengan adanya penilaian ini, Polres Inhil dapat melakukan evaluasi.

"Harapannya tentu dengan hasil ini akan menjadikan Polres menjadi lebih profesional, dan lebih dekat dengan masyarakat dalam rangka menegakkan keadilan dan kenyamanan bagi masyarakat," pungkasnya.

Share:

Read Also:

Share:
Komentar

Berita Terkini