-->

Tega, Seorang Menantu di Inhil Bacok Mertuanya Hanya Karena Hal Sepele

Publish: Redaksi ----

INHIL - Sanek (39) warga Desa Sungai rukam Kecamatan Enok menderita luka -luka akibat dibacok oleh menantunya Sp (27) hanya karena hal sepele. Bermula saat Sp bertingkar dengan istrinya yang bernama Desi (23) Selasa (2/6/2020) Pukul 19.30 Wib. 

Saat itu Desi dan Sp berada dikamar, Desi rupanya ingin meminjam Handphone sang suami namun tak diberikan. Sp lari keluar kamar namun Desi terus mencoba mengambil Handphone dari tangan Sp. 

Karena tak diberikan, terjadilah cekcok pasangan suami istri ini. Sp mengamuk dan membawa parang, tanaman didepan rumah habis ditebas untuk meluapkan amarahnya. 

Rupanya Sp yang mengamuk ini tersiar kabarnya ke Sanex yang merupakan ayah dari desi atau mertua dari Sp. Sekira Pukul 20.00 Wib Sanex tiba di kediaman Sp. 

"Dari sinilah korban mencari si Sp dan berkata kenapa marah-marah tanpa alasan yang jelas. Seketika saja Sp muncul langsung membacok mertunya dengan brtubi-tubi," terang Kapolres Inhil AKBP Indra Duaman SIK, melalui Kasubag Humas AKP Warno Akman. 

Akibat dibacok tangan Sanek sebelah Kiri  Putus, luka Bacok di bagian Punggung, luka bacok di bagian pinggang, luka bacok di bawah ketiak.

Sanek kemudian dirawat di Puskesmas setempat, usai membacok secara membabi buta pelaku melarikan diri. kejadian ini dilaporkan ke pihak Kepolisian. 

Pelaku Lari ke Kabupaten Pelalawan

Berdasarkan laporan dari keluarga korban kemudian Team Opsnal langsung melakukan penyelidikan terhadap keberadaan pelaku tindak pidana dengan melakukan koordinasi bersama unit Reskrim Polsek Enok, dari hasil penyelidikan diketahui pelaku atas nama SP tersebut sedang berada di Kabupaten Pelalawan.

Kemudian pada hari Rabu (3/6/2020) sekira pukul 08.00 WIB tim opsnal bergerak menuju Kabupaten pelalawan untuk mengetahui posisi pasti sdr SP setelah dilakukan penyelidikan di Pelalawan sekira pukul 21.30 WIB pelaku sdr SP diketahui sedang berada di Desa Rawan Sari jalur 3 Kecamatan Pangkalan Lesung.

Tim opslan langsung bergerak menuju lokasi tersebut, sekira pukul 22.10 WIB team opsnal sat reskrim polres inhil berhasil mengamankan pelaku yaitu sdr SP kemudian pelaku di bawa ke polres Inhil untuk penyidikan lebih lanjut.
Share:

Read Also:

Share:
Komentar

Berita Terkini