-->

Tikam Kawan Dari Belakang, Warga Inhil Ditangkap Saat Berada di Batang Gangsal Inhu

Publish: Redaksi ----

INHIL - Warga Inhil ditikam kawannya sendiri saat berada di keramaian pasar Desa Junjangan Kecamatan Batang Tuaka, pada Jumat kemarin, (12/6/2020) lalu sekira pukul 10.00 WIB.

Akitbat tikam itu korban bernama Lefri (27), warga Desa Junjangan, Kecamatan Batang Tuaka, Indragiri Hilir mengalami luka para dibagian punggung. Darah muncrat keluar sehingga dia harus dilarikan ke Puskesmas. 

Pelakunya tak lain adalah JE (23) yang tak lain adalah teman korban. Usai menikam temannya dari belakang JE melarikan diri untuk menghindari petugas, dia lari ke Batang Gangsal, Inhu.

"Setelah dilakukan penyelidikan terhadap keberadaan pelaku, diketahui berada di Kecamatan Batang Gansal, Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu)," kata Kapolsek Batang Tuaka Ipda Buha Raindah Munthe SH.

Selanjutnya, Selasa (15/6/2020) sekitar pukul 02.30 WIB Kapolsek Batang Tuaka Ipda Buha, bersama Unit Rekrim Polsek Batang Tuaka melakukan  Penangkapan terhadap Pelaku di Jalan Lintas Sumatera, Kecamatan Batang Gangsal, Kabupaten Inhu. Saat ditangkap JE tidak melakukan nperlawanan.

"Dan saat ini pelaku telah diamankan dan dibawa ke Mapolsek Batang Tuaka untuk dilakukan proses hukum lebih lanjut," pungkas Ipda Buha.

Awal mula kejadian menurut Kapolsek Batang Tuaka Ipda Buha Raindah Munthe SH, saat itu korban Lefri sedang berada di Pasar Desa Junjangan, Batang Tuaka. Korban bertemu dengan JE bersama ibunya.

"Korban menegur pelaku, yang mana pada saat itu ibu pelaku berkata kepada korban 'Tidak usah berkawan dengan anakku'. Selanjutnya ketika korban pergi ke pasar untuk belanja, pelaku tiba-tiba langsung menikam korban dari belakang dengan menggunakan pisau berwarna putih sebanyak 1 kali," jelasnya.

Tikaman tersebut dikatakan Kapolsek, mengenai punggung belakang korban yang mengakibatkan mengeluarkan banyak darah. Warga segera membawa korban ke Puskesmas Pembantu Desa Junjangan untuk dilakukan perawatan.
Share:
Komentar

Berita Terkini