-->

TNI Dan Warga Maksimalkan Pra TMMD Imbangan Kodim 0314/Inhil guna percepat Sasaran Pembuatan Jalan

Publish: Baden Arul ----
TEMPULING – Memasuki bulan pertama Pra TMMD yang merupakan langkah mengawali persiapan TMMD Imbangan Kodim 0314/Inhil di Desa Teluk Kiambang Kecamatan Tempuling pengerjaan sasaran pembuatan jalan tembus antar desa terus dipacu, Sabtu(27/06/20).

Keterlibatan TNI dan masyarakat setempat cukup antusias, dibeberapa titik pengerjaan sasaran terlihat kerjasama TNI dan masyarakat untuk bahu membahu mengerjakan jalan trmbus dengan harapan pekerjaan selesai tepat pada waktunya.

Pengerjaan sasaran pembuatan jalan tembus Desa Teluk Kiambang dan Desa Karya Tunas Jaya Kecamatan Tempuling saat Pantauan di lapangan, di Pra TMMD Kodim Inhil itu, tampak anggota Koramil 03/Tempuling bersama warga masyarakat Desa Teluk Kiambang terus bersemangat dan antusias mengerjakan pembangunan jalan tembus antar dua desa. Pengecoran jalan sudah dimulai sejak tiga hari yang lalu, Jalan tembus antar dua desa ini
dibangun sepanjang 1000 x 2,2 x 0,12 meter, dimana jalan ini menghubungkan Desa Teluk Kiambang dan Desa Karya Tunas Jaya.

Memimpin langsung kegiatan itu Danramil 03/Tempuling Kapten Arh Sugiyono mengatakan, ‘’warga masyarakat Desa tersebut terlihat sangat antusias dengan adanya pembangunan di kampungnya. Hal itu terlihat begitu tingginya angka partisipasi dari warga setempat di setiap kegiatan”’ jelas Danramil.
Share:

Read Also:

Share:
Komentar

Berita Terkini