-->

Ungkapan Rasa Syukur Warga usai Terima Bantuan, Terima Kasih Bhabinkamtibmas Polsek Keritang

Publish: Baden Arul ----
INHIL- Terukir senyum dari raut wajah masyarakat Desa Pebenaan Keritang dan mengucapkan rasa syukur dan senang sekaligus terharu karena mendapatkan kunjungan dari Babinkamtibmas Polsek Keritang yang juga memberikan bantuan sembako, Sabtu (20/06/2020).

Penyerahan bantuan sembako tersebut dalam rangka peduli Covid-19 kepada warga Desa Pebenaan Kecamatan Keritang yang juga dalam rangka hari Bhayangkara ke-74.

Penyaluran bantuan dari Polsek Keritang untuk masyarakat Desa Pebenaan tersebut dilakukan melalui Bhabinkamtibmas Desa Pebenaan Bripka Sandy Faisal dengan didampingi Kasi Pelayanan Desa Pebenaan. Adapun paket sembako yang diserahkan secara door to door sebanyak 3 (tiga) paket sembako beras kepada bapak Sudarjad, bapak Dimas, dan Ibu Daerah

Berdasarkan penyampaian Kapolsek Keritang AKP Martunus kepada Media, ia mengharapkan bantuan tersebut dapat membantu warga yang kurang mampu dan saat ini kehidupannya sehari-hari terkena dampak wabah Covid-19 sehingga tidak dapat beraktivitas di luar rumah untuk mencari nafkah.

"Mudah-mudahan ini dapat meringankan beban masyarakat dalam memenuhi kebutuhan dasarnya," ujar AKP Martunus.

Pemberian sembako yang bersempena dengan kegiatan menyambut HUT Bhayangkara ke-74 ini diharapkan dapat mendekatkan hubungan silaturahmi keluarga besar Polri dan Bhayangkari dengan masyarakat.

Sementara itu, Ibu Daerah mengucapkan terimakasih kepada Bhabinkamtibmas Polsek Keritang yang telah memberikan bantuan sembako kepadanya.

"Mudah-mudahan kebaikan bapak Polisi dibalas oleh Allah Swt, Aamiin," tuturnya.(***)

Share:

Read Also:

Share:
Komentar

Berita Terkini