-->

Danramil 03/Tempuling Berharap Program TMMD Selesai Tepat Waktu

Publish: Baden Arul ----
TEMPULING – Pelaksanaan Program TMMD Imbangan Kodim 0314/Inhil sasaran dua sampai saat ini berjalan lancar, TMMD sasaran dua ini dilaksanakan di Desa Teluk Kiambang Kecamatan Tempuling yang menghubungkan dengan Desa Karya Tunas Jaya Kecamatan Tempuling menunjukkan progres yang menggembirakan.
Sasaran pokok TMMD di Desa Teluk Kiambang dengan ukuran jalan 1000 x 2,2 x 0,12 Meter telah mencapai hasil 57,5 % (575 M), dan pengerjaan akan terus dikebut sebelum penutupan TMMD pada waktu yang telah ditentukan.

Komandan Kodim 0314/Inhil melalui Danramil 03/Tempuling Kapten Arh Sugiyono berharap program TMMD dapat selesai tepat waktu pada 22 Juli mendatang.

“Melihat perkembangan ini, kami yakin program TMMD yang kita kerjakan secara bergotong royong antara TNI dan masyarakat dapat berjalan lancar sesuai rencana,”

“Alhamdulillah semua berjalan lancar karena cuaca saat ini musim kemarau sehingga mendukung untuk pekerjaan pengecoran jalan dan semoga sampai tiba waktu penutupan TMMD tidak ada kendala,” terang Danramil
Share:

Read Also:

Share:
Komentar

Berita Terkini