-->

Kapal Pengangkut Kelapa di Inhil Terbakar, 1 Orang Tewas Terpanggang

Publish: Redaksi ----

INHIL - Kapal Pengangkut Kelapa di Inhil Terbakar, 1 Orang Tewas Terpanggang. Pukul menunjukan 01.00 Wib, anak buah kapal Perintis Samudera Terbangun dari tidurnya karena merasa kepanasan. Suhu panas ekstrem tak seperti biasanya hingga membuat Sandi, Nego dan Rizky yang tidur dibagian ruang kapten terbangun. 

Kapal Perintis Samudera sedang bersandar di Pelabuhan ali Mentong Kecamatan Kateman, Kabupaten Indragiri Hilir, Rabu (15/7/2020). Suhu panas yang membuat bangun 3 ABK ini ternyata berasal dari ruang mesin. 

Api berkobar diruang mesin. Kapal Perintis Samudera mengalami konsleting arus listrik hingga timbuk percikan api dan kapal terbakar.

"Jadi saat tau ada kobaran api di bagian ruang mesin mereka bertiga yaknu Sandi, Nego dan Rizky keluar dari dek kapal untuk menyelamatkan diri," jelas Kapolres Inhil AKBP Indra Duaman SIK melalui Kasubag Humas AKP Warno Akman, Rabu (15/7/2020).

Dikatakan dia saat keluar dari dek kapal mereka bertiga sadar bahwa salah satu rekannya yang bernama Junaidi masih tidur berada dibagian bawah ruang Kapten. Saat itulah kepanikan terjadi. 

Mereka berusaha menolong dengan mencari bantuan setelah datang bantuan kemudian barulah beramai - ramai berusaha membuka papan dek bagian depan kapal tersebut untuk dapat masuk.

Saat berhasil masuk ke bagian dek kapal didapati Junaidi sudah meninggal dalam keadaan tertelungkup dengan mengalami luka bakar hampir diseluruh tubuh.

Selanjutnya korban Junaidi dibawa ke Rumah Sakit Raja Musa Sungai Guntung Kecamatan Kateman Kab. Inhil - Riau dengan di dampingi anggota unit Reskrim Polsek Kateman. (***)
Share:

Read Also:

Share:
Komentar

Berita Terkini