Kejar Target Tepat Waktu, Perehaban Rumah Siti Hajar Terus Digesa Personil Kodim 0314/Inhil

Publish: Baden Arul ----
TEMBILAHAN- Memasuki hari ke 5 proses perehaban rumah milik ibu Siti Hajar dalam rangka Karya Bhakti Rehab Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) Kodim 0314/Inhil, personil Kodim 0314/Inhil yang terlibat terus bersemangat dalam pengerjaan perehaban demi mengejar target agar pekerjaan tepat waaktu sesuai dengan yang diharapkan, Rabu (29/07/2020).

Garapan pemasangan dinding yang berbahan GRC, memasang risplang, atap seng dan memasang talang air sudah rampung pada Selasa (28/07/2020). Hari ini, dilanjutkan renovasi rumah ke tahap pembuatan sekat kamar tidur dan ruang tamu. Kamar mandi pun sudah dilakukan pengecoran lantai oleh personil Kodim 0314/Inhil.

Dandim 0314/Inhil Letkol Inf Imir Faishal yang diwakili Pasi Ter Kodim 0314/Inhil Kapten Inf Anwarsyah Siregar menuturkan, setiap harinya progres pekerjaan akan terus digesa sehingga target dapat tercapai supaya rumah milik ibu Siti Hajar dapat ditempati kembali dengan nyaman. 

"Proses pengerjaan kita laksanakan dengan penuh kehati-hatian dan ketelitian. Hari ini kita sudah masuk pada pengecoran dan pengecatan dinding," tutur Pasi Ter. 

Pasi Ter berharap kepada seluruh anggota yang terlibat dalam pengerjaan rehab rumah ini tetap semangat dan tetap mengutamakan faktor keselamatan kerja. 

"Semoga semua yang kita lakukan ini menjadi suatu ladang amal ibadah bagi kita,ingat TNI Lahir dari Rakyat,pengabdian kita untuk Rakyat karena kita akan kembali ke tengah-tengah rakyat nantinya" tandas Pasi Ter.
Share:

Read Also:

Share:
Komentar

Berita Terkini