-->

Kepala UPTD Dukcapil Tempuling Meninggal Dunia, Wabub Inhil Sampaikan Ucapan Turut Berduka Cita

Publish: Baden Arul ----
INHIL- Wakil Bupati H.Syamsuddin Uti menyampaikan belangsukawa yang sangat mendalam baik secara Pribadi maupun atas Nama Pemerintah Kabupaten Indragiri, hal ini disampaikan saat melaya jenazah Almarhumah Nur Khairiah, Rabu (1/7/2020) di Mesjid Nur'aini Perumahan Beringin Indah Permai Jl.H.Amir Kel.Sei.Beringin Tembilahan.



Untuk diketahui, bahwa Almarhumah saat ini masih aktif sebagai PNS dilingkungan Pemkab Inhil dengan jabatan terakhir sebagai Kepala UPTD Dukcapil Kecamatan Tempuling.
Almarhumah tutup Usia 49 TH pukul 14.50 Wib Selasa (30/6/2020) siang di Blok C Perumahan Haji Amir Kel.Sei.BeringinTembilahan.

Sebelum diantar ke peristirahatan terakhir, dilaksanakan shalat jenazah di Mesjid Nur'aini Perumahan Beringin Indah Permai Jl.H.Amir Kel.Sei.Beringin Tembilahan yang di imami Ustadz Abdul Bar turut serta Wakil Bupati H.Syamsuddin Uti dan sanak saudara, tetangga dan keluarga. 

H.Syamsuddin Uti menyampaikan kesedihan yang mendalam secara pribadi. Mengingatkan Almarhumah di waktu kecil beliau bersama-sama seperti adek kandung sendiri.

Atas nama jajaran Pimpinan Pemkab Inhil sebagai Wakil Bupati, juga menyampaikan belasungkawa yang sedalam-dalamnya atas meninggalnya salah seorang staf Dukcapil sebagai Kepala UPTD Dukcapil Kecamatan Tempuling atas nama Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir.

"Diharapkan kepada kita semua untuk mengantarkan dengan do'a dengan penuh keikhlasan kita mengantar jenazah semoga si terima dan ditempat disisi Allah SWT," ungkap Wabup SU menutup Sambutan sesaat sebelum jenazah di angkat ke Ambulance (Baden Ajja)
Share:

Read Also:

Share:
Komentar

Berita Terkini