-->

Kos-Kosan Terbakar, Ibu dan Anak di Inhil Loncat Dari Lantai 2

Publish: Redaksi ----

INHIL - Subuh suasana dingin dan heningnya angin berhembus, sebagai umat Muslim Surisiah (52) warga Pasar Sambu, Desa Air Tawar, Kecamatan Kateman, Inhil bersiap akan melaksanakan ibadah salat. 

Namun kala itu Ahad (5/7/2020) lampu listrik ditempat kos-kosan yang juga dijadikan tempat tinggalnya padam. Dia memeriksa NCB didekat lantai dua. 

Surisiah kaget lokasi itu sudah terbakar dan api mulai merembet hingga membakar tanggal dari lantai dua ke lantai satu. 

"Kondisi listrik kala itu dalam keadaan mati, dia pun mengecek bagian Ncb/ meteran listrik yang terletak di teras depan kamar di lantai dua," kata Kapolres Inhil AKBP Indra Duaman melalui Kasubbag Humas, AKP Warno Akman.

Selanjutnya korban ini berteriak minta tolong dan menyuruh anaknya untuk turun ke bawah, dikarenakan bagian tangga api sudah menyala, korban dan anaknya terpaksa terjun dari atas melalui jendela belakang lantai dua. Dan waktu itu juga, penghuni kamar kos keluar menyelamatkan diri.

Tak lama berselang waktu, Bhabinkamtibmas beserta dengan pihak security PT. PSG dan dibantu oleh warga tiba di lokasi dan berhasil memadamkan api sekira pukul 06.00 Wib dengan menggunakan 1 unit mesin Robin milik PT. PSG Sungai Guntung.

Meski tak ada korban jiwa, namun kerugian materil yang ditanggung diperkirakan mencapai Rp300 juta. (***)
Share:

Read Also:

Share:
Komentar

Berita Terkini