-->

Kunjungi Panti Asuhan Ar-Raudhah di Tanah Merah, Marlis Syarif Sampaikan Nasehat untuk Anak Yatim Piatu

Publish: Baden Arul ----
INHIL-Setelah melakukan kunjungan kerja (Kunker) badan Kesbangpol Inhil, Sekretaris Kesbangpol Marlis Syarif sekaligus pembina Yayasan Vioni Bersaudara berkesempatan mengunjungi anak-anak yatim piatu di panti asuhan Ar- Raudhah di jalan Adidas no.25 RT 02 RW 03 Desa Tanah Merah, Kecamatan Tanah Merah.
Di hadapan Camat dan Kapolsek, perwakilan Danramil Tanah Merah
serta pengurus panti asuhan, Marlis Syarif memberi nasehat kepada anak-anak panti asuhan Ar- Raudhah, Kamis (23/7/20).

"Saya berharap kepada anak-anak yang saya cintai agar tetap tegar, semangat dan jangan bersedih hati serta selalu berdoa kepada Tuhan yang maha esa untuk kedua orang tua yang telah mendahului," pesan Marlis Syari
Selain itu Marlis juga berpesan kepada anak-anak panti tersebut untuk menggunakan waktu dengan berbagai kegiatan positif semaksimal mungkin seperti beribadah dan dalam kegiatan panti lainnya.

"Bapak selalu berdoa suatu saat nanti diantara anak-anak panti Ar-Raudhah ada yang menjadi pemimpin di Kabupaten Inhil paling tidak menjadi camat kedepannya," hadapnya.
Pembina Panti Asuhan Ar-Raudhah, Ustad Rasyidin mengucapkan terimakasih atas kunjungan Kesbangpol Inhil dan Yayasan Vioni Bersaudara di tempatnya.

"Semoga Allah SWT membalasnya. Terima kasih atas kunjungan dan bingkisan untuk anak-anak kami. Dengan ini semoga semakin banyak orang yang akan penduli dengan anak yatim-piatu," pungkasnya.

Untuk diketahui sudah 2 tahun panti asuhan berdiri semenjak diresmikan bupati dan dana dari donatur yang sudah terkumpul sebanyak 100 juta dan untuk operasional 7 atau 8 juta perbulan, dengan jumlah anak yatim sebanyak 25 orang.

Turut hadir Kepala Badan (Kaban) Kesbangpol H Aslimuddin, Kepala Bidang Politik Dalam Negeri Muhibuddin, Kasubbid Organisasi Kemasyarakatan Deddy Kurniawan, Staf Debby Marwanda Abza dan koordinator bidang sosial Vioni Bersaudara Novi Erwina ini.
Disambut langsung oleh Camat Tenah Merah Yuliargo, Kapolsek Tanah Merah AKP Liber Nainggolan dan Danramil 02/Tanah Merah Kapten Inf Rohadi Handoko diwakil oleh Sertu Payaman Siregar, kepala sekolah SMK Nusantara A.rafiki, SE, MM
Share:

Read Also:

Share:
Komentar

Berita Terkini