-->

Kunjungi Panti Asuhan Puri Kasih, Marlis Syarif Bagikan APD dan Makan Bersama Anak Yatim

Publish: Baden Arul ----
TEMBILAHAN - Pembina dan jajaran pengurus Yayasan Vioni Bersaudara berkunjung ke Panti Asuhan Puri Kasih, di Jalan Subrantas Tembilahan, Selasa 7 Juli 2020.

Kedatangan rombongan, yang terdiri dari Pembina Marlis Syarif didampingi isteri, Emmy Sembiring, Ketua Yayasan Vioni Bersaudara, Vioni Izzati Karmeli dan pengurus lainnya ini disambut gembira oleh 22 anak yatim yang ada di panti asuhan tersebut.

Selain bersilaturrahmi, kedatangan rombongan juga untuk berbagi Alat Pelindung Diri (APD) berupa face shield dan masker, dalam upaya mencegah dan mengantisipasi penyebaran Virus Corona atau Covid-19, serta makan siang bersama.

Pada kesempatan tersebut, terlihat Marlis Syarif berbincang santai dengan pengurus dan anak-anak panti. Sekali-kali, Marlis Syarif memanggil anak-anak untuk berdiri di depan bersama dirinya dan melakukan tanya jawab seputar kondisi dan aktifitas keseharian anak-anak panti, khususnya disaat pandemi seperti sekarang ini.

Kemudian, anak-anak panti juga diajak bermain kuis dan bagi yang bisa menjawab pertanyaan diberikan hadiah secara langsung oleh Marlis Syarif.

"Kedatangan kami kesini, tidak lain adalah untuk melepas rindu dengan anak-anak kami yang ada disini, karena sudah cukup lama tidak bertemu," ujar Marlis Syarif.
Selanjutnya, pria yang juga menjabat sebagai Sekretaris Badan (Sekban) Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Inhil ini berpesan kepada seluruh anak-anak agar tetap semangat dan selalu bahagia menjalani hidup, khususnya dalam mengejar cita-cita dan meraih kesuksesan dimasa depan.

"Do'akan kami sekeluarga supaya selalu sehat dan bisa terus berbuat untuk masyarakat, khususnya anak-anak kami disini yang kami cintai dan sayangi," tambahnya.
Sementara itu, pengurus Panti Asurah Puri Kasih Tembilahan, M Saiful Anwar mengungkapkan bahwa pengurus dan anak-anak panti selalu mengingat dan mendo'akan Marlis Syarif beserta keluarga selalu sehat dan dalam lindungan Allah SWT, sehingga bisa terus bertatap muka dan bersilaturrahmi ke panti.

"Apa yang dilakukan Pak Marlis dan keluarga ini sungguh sangat luar biasa. Mudah-mudahan Allah SWT memberikan keimanan dan istiqamah kepada kita dalam mencintai anak-anak yatim dan kita semua dimasukan Allah SWT dalam surganya," imbuhnya.
Share:

Read Also:

Share:
Komentar

Berita Terkini