-->

Sambil Bekerja, Warga Teluk Kiambang Ungkap Harapan Setelah TMMD Nanti Usai

Publish: Baden Arul ----
TEMPULING – Pelaksanaan TMMD Imbangan Kodim 0314/Inhil di Desa Teluk Kiambang, Kec. Tempuling merupakan program yang mempunyai nilai strategis dan lama dinanti oleh warga desa Teluk Kiambang dan sekitarnya, karena dalam pengerjaan sasaran fisiknya yang membangun sarana penghubung berupa jalan untuk kelancaran transportasi masyarakat petani dan diharapkan dapat mendongkrak usaha kecil.
Di sela-sela melaksanakan tugas TNI Manunggal Membangun Desa, sejumlah anggota Satgas TMMD Imbangan Kodim 0314/Inhil juga menyempatkan diri bertukar cerita dengan warga agar pekerjaan tidak terlalu terasa berat jika diselingi dengan senda gurau.

Serka Nuryadi Selaku Babinsa Teluk Kiambang mengatakan bercerita tentang pengalaman seperti ini sering mereka lakukan selain meringankan beban pekerjaan dengan canda tawa tetapi juga menjadi suatu pendekatan kepada warga. 
"Kami selalu seperti ini untuk meringankan beban pekerjaan kami selalu bertukan cerita disela-sela pekerjaan agar tidak terlalu kaku sehingga pekerjaan akan terasa lebih ringan,"tutur Serka Nuryadi. 

Bapak H. Hamrani. JR berharap TMMD dari Kodim 0314/Inhil yang saat ini dalam proses pembangunan cor jalan di desa Teluk Kiambang, akan membawa peningkatan serta mendongkrak usaha kecil di perumahan warga, karena waktu tempuh dalam jual beli serta pemasaran hasil buminya akan lebih cepat ke pasaran.
“Alhamdulillah, saya sangat bersyukur dan kami sangat senang atas adanya kegiatan ini, kami warga disini disaat bergabung dalam bekerja bersama TNI, ada hikmahnya tersendiri bisa bekerja dan makan bersama. semoga program ini bisa berkesinambungan dan bisa berlanjut untuk daerah lain yang tertinggal. Melalui program kegiatan TMMD ini, sangat dapat membantu kesulitan masyarakat kalangan bawah seperti didesa sini,"ungkap H. Hamrani.
Share:

Read Also:

Share:
Komentar

Berita Terkini