TMMD Kodim 0314/Inhil Diharapkan Selesai Sesuai Target

Publish: Baden Arul ----
TEMPULING  - Danramil 03/Tempuling Kapten Arh Sugiyono mengatakan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Imbangan Kodim 0314/Inhil Tahun 2020 akan selesai sesuai target. Kami pastikan pekerjaan sesuai dengan aspek dan target waktu yang sudah ditentukan.

Harapan kami pekerjaan cepat rampung,” ujarnya Danramil, menurutnya, progres yang sudah dikerjakan selama ini sudah berjalan 90 persen dari pekerjaan yang dikerjakan.

Untuk membangun jalan sepanjang sekitar 1000 x 2,2 x 0,12 meter. “Kegiatan TMMD Imbangan akan berjalan sesuai rencana selama 30 hari, dimulai dari 30 Juni sampai dengan 29 Juli mendatang,” terang Danramil, Minggu(19/07/20).
Danramil juga mengatakan, memasuki hari yang ke- 20, dari sasaran fisik yang sudah dicapai pengecoran jalan sepanjang 1000 x 2,2 x 0,12, saat ini sudah hampir rampung.

“Alhamdulillah Panjang jalan yang telah selesai kurang lebih sudah mencapai 90 persen, tidak lama lagi warga akan segera dapat menikmati jalan ni, semoga pekerjaan TMMD ini bisa rampung tepat waktu,” ujar Danramil.
Cuaca yang sangat mendukung berpengaruh terhadap pekerjaan yang dilaksanakan secara manunggal. Diharapkan, cuaca bisa terus mendukung hingga pelaksanaan TMMD Imbangan selesai. “Kemanunggalan TNI dan masyarakat sangat terasa, pekerjaan yang begitu berat namun semangat Satgas TMMD Imbangan tidak pernah surut.
Semua dalam rangka membantu pemerintah daerah dalam hal pemerataan pembangunan dan juga untuk meningkatkan perekonomian masyarakat agar lebih meningkat dari tahun sebelum adanya TMMD.
Share:

Read Also:

Share:
Komentar

Berita Terkini