-->

Ini Pejabat Baru Kepala Kejaksaan dan Pengadilan Agama Inhil

Publish: Redaksi ----

INHIL -  Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir menggelar pisah sambut Kepala Kejaksaan Negeri Indragiri Hilir dan Ketua Pengadilan Agama Tembilahan, Senin (25/8/2020) malam di Gedung Engku Kelana Tembilahan.

Pisah sambut ini turut dihadiri Bupati HM.Wardan, Ketua DPRD, DR.Feryandi, Wakil Bupati H.Syamsuddin Uti, Unsur Pimpinan Forkopimda Inhil, Ketua TP PKK Hj.Zulaikhah Wardan S.Sos ME, Penjabat Sekda, Asisten, Pimpinan OPD,Camat serta Pimpinan lembaga, perusahaan yang ada di Kabupaten Indragiri Hilir.

Pisah sambut Kepala Kejaksaan Negeri Indragiri Hilir dari Susilo SH yang akan bertugas di Kejaksaan Blambangan Umpu selalu kepala Kejaksaan Way Kanan, Jambi digantikan Rini Triningsih, SH.M.Hum yang sebelumnya menjabat sebagai Koordinator Kejaksaan Tinggi Bali.

Sedangkan Pisah sambut Ketua Pengadilan Agama Tembilahan dari Khairunnas, S.Ag, M.H yang akan menjabat Wakil Ketua Pengadilan Agama Kelas 1 Rengat digantikan Endang Rosmala Dewi, S.Ag, M.Ag sebelumnya bertugas sebagai Wakil Ketua Pengadilan Agama Sibolga SUMATERA Utara. 


Dalam sambutannya Bupati HM.Wardan mengatakan, bahwa sudah menjadi ketentuan dari Tuhan, Allah SWT bahwa setiap ada pertemuan pasti ada perpisahan. 

"Begitu pula pada hari ini kita hadir dalam pisah sambut Kejari dan Ketua PA Tembilahan. Namun, pisah sambut ini hendaknya tidak menjadi suatu akhir memutuskan silaturahmi kita yang akan menjadi suatu awal dalam memulai Pengabdian yang baru," ujarnya Bupati Inhil. 

Untuk itu, atas nama Pemerintah dan Masyarakat Inhil menyampaikan apresiasi dan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Kejari yang lama serta Ketua PA Tembilahan yang lama atas peran dan pengabdiannya bagi masyarakat dan daerah ini. 

"Selamat jalan dan selamat bertugas yang baru semoga semakin sukses dan semua pengabdiannya selama di Kabupaten Inhil menjadi amal ibadah di sisi Allah SWT. 
Dan kepada Kejari dan ketua PA yang baru kami ucapkan selamat datang dan selamat bertugas di Inhil, semoga ibu-ibu selalu diberikan kesehatan dan bimbingan oleh Allah SWT dalam melaksanakan tugas dan amanah yang telah dipercayakan," tuturnya. 

Pada kesempatan tersebut Bupati HM.Wardan juga menyampaikan Gambaran Geografis Kabupaten Indragiri Hilir daerah yang berjuluk "Negeri Seribu Parit" terletak di pesisir timur Pulau Sumatera dan bagian selatan Provinsi Riau yang terletak di daerah dataran rendah serta daerah ini juga di kenal sebagai darah yang memiliki perkebunan kelapa terluas di Indonesia bahkan Dunia sehingga dijuluki "Negeri Hamparan Kelapa Dunia". 

Pisah sambut ini diakhiri dengan pertukaran cendramata dari Pemerintah dan Pimpinan Perusahaan kepada pejabat yang akan berangkat meninggalkan Inhil serta jamuan makan malam. (*)
Share:

Read Also:

Share:
Komentar

Berita Terkini