-->

Kapolres Inhil Bersama Insan Pers Ngopi Bareng

Publish: Baden Arul ----
INHIL- Kapolres Inhil AKBP DIan Setyawan, SH. SIK. M.Hum, tatap muka dengan para pewarta yang ada di wilayah Kabupaten Indragiri Hilir sekaligus Ngopi Bareng jalin silaturrahmi bersama bertempat disalah satu caffe Kota Tembilahan, Jumat, (21/8/20) malam

Sejumlah insan media pers dari Kabupaten Indragiri Hilir turut dihadiri Dandim 0314/Inhil Letkol Inf Imir Faishal, Ketua DPRD Inhil Ferryandi,  Kajari Inhil H Susilo, dan Ketua Granat Inhil Zakaria.

Kapolres Inhil AKBP Dian Setyawan dalam acara mengatakan bahwa Ngopi Bareng Polisi tersebut untuk menjalin silaturahmi yang baik sehingga tercipta keakraban antara pihak penegak hukum dengan Insan Pers.

"Silaturahmi ini diharapkan dapat menjadi hubungan baik antara Insan Pers dan penegak hukum di Inhil. Kita ini mitra jadi harus bersama-sama menjalin komunikasi yang baik," jelas AKBP Dian Setyawan.

Pertemuan berlangsung santai dan sesekali dibarengi dengan gelak tawa. Dari kalangan Insan Pers hadir organisasi IWO, PWI, AJI dan FKWI yang terdiri atas media online, cetak, dan elektronik.

Kapolres Inhil, Dandim Inhil, Ketua DPRD Inhil dan Kajari Inhil serta Insan Pers sepakat bahwa menjalin silaturahmi dapat mempererat hubungan baik antar sesama.

"Kami ucapkan terima kasih atas kehadiran rekan -rekan insan Pers dalam acara silaturahmi dan tatap muka ini. Semoga kegiatan seperti ini, silaturahmi seperti ini dapat terus kita dilakukan," kata Kapolres Inhil.
Share:

Read Also:

Share:
Komentar

Berita Terkini