-->

Kapolres Inhil silaturahmi ke kediaman Ketua MUI Inhil

Publish: Baden Arul ----
INHIL- Kapolres Inhil AKBP Indra Duaman, S.I.K, menyambangi kediaman Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) kabupaten Inhil, di jalan perintis kecamatan tembilahan hulu kabupaten indragiri hilir, Jum'at (7/8/2020).

Kedatangan Kapolres Inhil AKBP Indra Duaman, S.I.K untuk mempererat tali silaturahmi disambut oleh Ketua MUI Kabupaten Indragiri Hilir Drs. H. Azhari Syukur, MA

Dalam kunjungan tersebut, kapolres didampingi Kasat Binmas Polres Inhil Iptu Nasri Suardi dan Ps.Kanit Bikamsa Sat Binmas Polres Inhil Masri Nalzon, S.E.

Pada kesempatan itu, AKBP Indra Duaman mengatakan, Adapun Maksud dan tujuan dilaksanakannya kegiatan Silaturahmi Kamtibmas tersebut, guna meningkatkan terjalinnya komunikasi yang baik dengan para tokoh masyarakat yang ada di kabupaten indragiri hilir Inhil dan juga guna menggali informasi perkembangan situasi kamtibmas serta menyerap segala permasalahan-permasalahan yang terjadi dilingkungan masyarakat khususnya diwilayah Tembilahan.

“Antara Kepolisian dan MUI diharapkan bersinergi dalam membangun kebersamaan dalam hidup beragama yang muaranya adalah menjaga inhil aman dan kondusif” Ujar AKBP Indra Duaman


Ditambahkan Kapolres Inhil AKBP Indra Duaman harapan kepada tokoh masyarakat, agar dapat secara bersama-sama membantu aparat Kepolisian, khususnya Polres Inhil dalam menjaga situasi keamanan serta meningkatkan kesadaran masyarakat terkait tentang wabah virus corona (covid-19) dilingkungan masing-masing.


Terakhir, Kapolres Inhil mengucapkan rasa Terima Kasih atas partisipasinya kepada pihak Kepolisian Kabupaten Indragiri Hilir selama ini dalam mewujudkan Keamanan dan Ketertiban. 


Menanggapi hal tersebut, Ketua MUI menyampaikan apresiasi atas upaya-upaya yang telah dilakukan jajaran Kepolisian demi terwujudnya hidup rukun dan berdampingan di Kabupaten Indragiri Hilir


Kedepan, diharapkan sinergitas dan kebersamaan ini dapatterus ditingkatkan untuk mendukung dan mensukseskan Inhil aman dan kondusif.

Share:

Read Also:

Share:
Komentar

Berita Terkini