-->

Momen Ogut' Hadiri Pelepasan Yusrizal GM Meneger Polindo I Tembilahan

Publish: Baden Arul ----
INHIL- Pembina Yayasan Vioni Bersaudara, Marlis Syarif menghadiri acara pelepasan General Manajer (GM) Pelindo I Tembilahan kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Yusrizal di salah satu pondok makan di Jalan Lingkar Tembilahan, Sabtu (29/08/2020) siang. 

Dalam acara tersebut, Marlis Syarif dengan didampingi sang Istri, Emmy Br Sembiring menyerahkan kenang-kenangan berupa bingkisan untuk Yusrizal. 

"Hanya ini yang dapat kami berikan untuk bapak Yusrizal. Teringat kenangan kami bersama Kepala Pelindo I Tembilahan. Beliau terlalu banyak membantu masyarakat Indragiri Hilir, terutama dalam bidang sosial seperti penyaluran sembako untuk masyarakat," tutur Marlis Syarif saat memberikan kata sambutan. 

Banyak yang ingin disampaikan oleh pria yang kerap disapa Ogut itu. Dalam kesempatan itu Marlis Syarif banyak bercerita tentang pengalamannya bersama Yusrizal di kabupaten Inhil. 

"Semoga kami dapat melepas pak Yusrizal dengan ikhlas meskipun banyak kenangan bersama beliau di Inhil ini. Kami berharap pengganti beliau nanti dapat mengikuti jejaknya dalam membantu Pemkab Inhil dalam bidang perhubungan pelabuhan," sebut Marlis Syarif. 

Untuk diketahui, Yusrizal pindah tugas sebagai GM Pelindo Tanjungpinang.
Share:

Read Also:

Share:
Komentar

Berita Terkini