-->

Motivasi Paskibraka, Marles Syarif : Berikan Terbaik dan Jaga Kesehatan

Publish: Baden Arul ----
TEMBILAHAN - Pembina Yayasan Vioni Bersaudara, Marlis Syarif mengunjungi anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) yang sedang melaksanakan latihan di Lapangan Upacara Kantor Bupati, Jalan Akasia Tembilahan, Jum'at 14 Agustus 2020.

Kedatangannya bersama Maizul dan rombongan ini, bertujuan untuk memberikan motivasi dan semangat kepada anggota Paskibraka, sehingga mereka dapat memberikan yang terbaik saat menjalankan tugasnya sempena peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia pada tanggal 17 Agustus 2020 nanti.

"Anak-anak bapak yang sudah diberi kepercayaan dan amanah ini, hendaknya tetap semangat dan mampu memberikan yang terbaik, karenanya jaga kesehatan dan kebugaran tubuh agar tetap fit," ujar Marlis Syarif dihadapan anggota Paskibraka.

Selain itu, kedatangan Sekretaris Badan (Sekban) Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Inhil ini juga untuk melepas kerinduannya berkumpul bersama anggota Paskibraka, seperti yang ia lakukan di tahun-tahun sebelumnya.
Pada kesempatan tersebut, Marlis Syarif yang akrab disapa Ogut ini juga memberikan sepasang sepatu kepada masing-masing anggota Paskibraka, Pelatih dan Tim Kesehatan yang bertugas untuk mempersiapkan pelaksanaan pengibaran Bendera Merah Putih nanti.

"Bapak meminta selalu do'akan bapak, tetap sehat dan kuat agar dapat terus berbuat untuk masyarakat," tambahnya.

Sementara itu, Koordinator Pelatih Paskibraka Inhil, Serka Zen Alianus menjelaskan, pada tahun ini pelaksanaan pengibaran Bendera Merah Putih hanya dilakukan oleh 3 orang saja, yang merupakan anggota Purna Paskibrska Indonesia (PPI) tahun 2019, dengan peserta cadangan 2 orang.

Sedangkan pelatihnya berjumlah 3 orang, yang berasal dari anggota PPI, Polres dan Kodim 0314/Inhil, serta ditambah 2 tenaga kesehatan, yakni Dokter dan Perawat dari UPT Puskesmas Tembilahan.

"Untuk sistem latihannya berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, dalam upaya menjaga kesehatan dan stamina anggota Paskibraka di tengah kondisi pandemi seperti sekarang ini," terangnya.
Share:

Read Also:

Share:
Komentar

Berita Terkini