-->

Peduli Sesama, PLN UIP Sumbagteng UPPJ Jambi Bagikan 100 Paket Sembako

Publish: Baden Arul ----
INHIL- Dalam Program PLN Peduli sesama PT PLN UIP Sumbagteng UPPJ Jambi, partisipasi pegawai PLN untuk penanganan covid-19 dengan membagikan 100 paket sembako serta memperingati hari Bhakti Adhyaksa ke 60, Kamis (6/8/20).

Manager PLN UPPJ Jambi Eko Rahmiko mengatakan program PLN peduli sesama PT PLN Persero UIP Sumatera Bagian Tengah Unit Proyek Jaringan Jambi dalam penanganan Covid -19 adalah bentuk kepedulian PLN serta pegawai untuk menyisihkan rezeki dan berbagi kepada masyarakat.

"Dalam proses pembangunan SUTT 150 kV Rengat - Tembilahan dan Gardu Induk 150 kV 1 x 60 MVA Tembilahan yang diharapkan dapat beroperasi pada akhir tahun 2020 guna meningkatkan pelayanan dan kehandalan ke pelanggan atau masyarakat di kabupaten Inhil dan sekitarnya," ujar Eko.

Namun dikatakan Eko, pada saat ini masih ada beberapa tanah tapak tower yang belum bebas lebih kurang ada 12 tanah tapak dari total 379 tanah tapak tower.

"Dengan kondisi tersebut PLN sangat butuh bantuan dari seluruh unsur masyarakat dan pemerintahan, dan saat ini PLN telah meminta bidang Datun Kejari Inhil sebagai Jaksa Pengacara Negara serta Pemda Inhil untuk mewakili atau mendampingi PLN dalam proses-proses musyawarah kepada masyarakat terdampak dan proses konsinyasi ke Pengadilan Negeri jika ada warga yang menolak untuk pembebasan tanah dan ROW," jelasnya.

Dalam proses pembangunan dari tahun 2016 Sampai dengan saat ini PLN dalam hal ini PLN UPPJ Jambi mengucapkan penghargaan dan terimakasih untuk Bupati Inhil beserta jajarannya, tokoh masyarakat serta masyarakat terdampak.

"Semoga bantuan dan kesediaannya membantu dalam proses pembangunan untuk kepentingan umum ini menjadi amal jariah yang terus mengalir seperti lampu listrik yang bermanfaat bagi kehidupan," imbuh Eko.

Sementara itu Kepala Kejari Inhil, H Susilo mengucapkan terima kasih kepada pihak PT PLN UIP Sumbagteng UPPJ Jambi yang telah memberikan paket sembako kepada masyarakat terdampak Covid-19.

"Kami ucapkan terima kasih kepada pihak PT PLN UIP Sumbagteng UPPJ Jambi semoga bermanfaat bagi masyarakat, selain itu pembangunan SUTT 150 kV Rengat - Tembilahan agar dapat dilanjutkan agar masyarakat dapat menikmati listrik tersebut," pungkas H. Susilo.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Sekban Kesbangpol Inhil Marlis Syarif, Camat Tembilahan Ahmad Khusairi, Kepala PLN ULP Tembilahan Moh Hosen, Lurah Sungai Beringin, Tokoh agama serta tokoh masyarakat.
Share:

Read Also:

Share:
Komentar

Berita Terkini