-->

Silaturrahmi Bersama Para Lansia, Bupati Yopi Minta Didoakan Agar Lancar Dalam Tugas

Publish: Redaksi ----

INHU - Bupati Indragiri Hulu H. Yopi Arianto bersilaturahmi bersama 60-an orang lansia yang tergabung dalam Lembaga Kesejahteraan Sosial (LKS) Bina Lansia Inhu yang digelar di Auditorium Yopi Arianto, lantai 4 Kantor Bupati, Selasa (25/8/2020).

Kegiatan ini merupakan bagian dari rangkaian program LKS Bina Lansia yakni Kunjungan Teraphy Psiko Sosial Lanjut Usia di Kantor Bupati.

Bertemu para lansia, Bupati Yopi pun minta didoakan agar bersama jajaran pemerintah daerah senantiasa mampu menjalankan tugas dengan baik.


"Saya mengucapkan terima kasih atas kehadiran Bapak Ibu sekalian. Saya juga mohon didoakan agar mampu bekerja dengan baik tanpa ada kendala. Karena doa orang tua tentu makbul," ucap Bupati Yopi.

Bupati Yopi juga turut mengapresiasi atas seluruh rangkaian pelaksanaan kegiatan yang diprakarsai oleh LKS Bina Lansia.


"Melalui program ini menandakan bahwa pemerintah tetap memberikan pelayanan yang terbaik bagi bapak dan ibu semua,"

Dijelaskan Ketua LKS Bina Lansia Inhu H Cucu Sulaeman bahwa kegiatan kunjungan teraphy psiko sosial ini menjadi rangkaian akhir dari seluruh program kegiatan yang dilaksanakan selama enam bulan ini.

Sebelum kegiatan ini, lanjut Cucu pihaknya juga telah melaksanakan sejumlah kegiatan diantaranya terapi kesehatan, terapi kehidupan berkelanjutan.

"Seperti di daerah Morong pak Bupati. Dimana pada waktu mudanya dulunya ibu-ibu yang ada disana adalah produsen tikar pandan. Jadi untuk memunculkan lembali semangat mereka, kami belikan bahan dan menganyam beramai-ramai," ungkapnya.

"Di Seresam kemarin, bekerjasama dengan kelompok wanita tani, para lansia kami ajak juga untuk menanam sayuran. Ini adalah bagian dari program terapi berkelanjutan," tambahnya.

Usia pertemuan ini, para anggota LKS Bina Lansia akan melakukan kunjungan ke Wisata Alam di Kecamatan Lirik.

"Selamat berwisata bapak ibu semua. Dan selamat bernostalgia," tutup Bupati H Yopi Arianto.

Dalam kegiatan itu, Bupati turut didampingi sejumlah kepala OPD termasuk Kadinsos Nursisman, Direktur RSUD Indrasari serta sejumlah jajaran lainnya.(adv) 
Share:

Read Also:

Share:
Komentar

Berita Terkini