-->

Temui Korban Kebakaran, Bupati dan Ketua PMI Inhil Serahkan Bantuan

Publish: Baden Arul ----
INHIL- Bupati Inhil mengingatkan kepada warga masyarakat untuk selalu waspada akan musibah kebakaran, demikian dikatakan HM.Wardan saat turun secara langsung menyelurkan bantuan, Minggu (16/8/2020) Siang kepada korban musibah kebakaran yang terjadi di lorong Nangka Jl.M.Boya beberapa waktu yang lalu.

Penyerahan bantuan ini merupakan bentuk Perhatian Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir terhadap korban kebakaran. Pada kesempatan tersebut, Bupati Inhil HM.Wardan didampingi Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Inhil Hj.Zulaikhah Wardan turut serta dari BPBD, Dinas Sosial, Camat dan lurah Tembilahan. 
Perlu diketahui berdasarkan data di lapangan korban kebakaran sebanyak 44 jiwa / 14 KK dan sebanyak 17 bangunan rumah warga yang terkena musibah kebakaran ini dengan rincian sebagai berikut; terdapat 11 rumah terbakar, 1 rumah rusak berat dan 5 rumah rusak ringan.

Adapun bantuan yang diserahkan sebanyak 17 Paket sembako, beras 85 Kg, Matras 14  lembar, tenda gulung 14 lembar, seragam SD - SMA.
Dalam sambutannya Bupati Inhil HM.Wardan mengatakan, kepada warga masyarakat untuk selalu waspada terhadap musibah yang terjadi baik lebaran dan musibah-musibah lainnya. Dan kepada warga yang uang menjadi korban kebakaran ini diharapkan bersabar. Karena, dibalik musibah ini tentunya terdapat hikmah yang tidak kita ketahui. 

Beliau juga menambahkan, kepada warga untuk selalu berhati-hati mengingat kita di Inhil saat ini memasuki musim kemarau. 
Terakhir beliau juga mengingatkan untuk selalu waspada akan virus Covid-19. Mengingat awal-awalnya hanya menempel tetapi sekarang sudah bisa terbang ke udara dan virus ini bisa bertahan diudara selama 8 jam.
Share:

Read Also:

Share:
Komentar

Berita Terkini