-->

Wabup Inhil Terpilih Aklamasi Jadi Ketua Umum KBB Riau

Publish: Baden Arul ----
INHIL - Musyawarah Wilayah (Muswil) Kerukunan Bubuhan Banjar (KBB) Ke-2 Provinsi Riau TH 2020 yang dilaksanakan di Hotel Pangeran Pekanbaru, Rabu (19/8/2020) siang dibuka Plt.Ketua Umum H.Syamsuddin Uti.

Muswil KBB Ke-2 Provinsi Riau TH 2020 yang dihadiri seluruh Pengurus KBB Kabupaten/Kota Se-Provinsi Riau, Pengurus KBB Provinsi Kepri serta Penglima Tinggi dan jajajran Laskar Banjar Dalas Hanget (LBDH).
Dari Muswil KBB Ke-2 Provinsi Riau ini menghasilkan keputusan H.Syamsuddin Uti sebagai Ketua Umum KBB Provinsi Priode 2020-2025 berdasarkan surat keputusan No.07/Muswil-2/2020.

Sambutan ketua terpilih KBB Ke-2 Provinsi Riau H.Syamsuddin Uti mengatakan, ini adalah amanah yang berat. Untuk itu mohon dukungan dari seluruh pengurus dan warga suku Banjar yang ada di Provinsi Riau untuk memajukan masyarakat suku Banjar di tanah bumi Melayu ini. 
Kehadiran saya yang awalnya sebagai Plt. Ketua Umum KBB Riau awalnya ingin menjembatani dan menyatukan baik antar pengurus maupun antara lembaga. Semoga dengan kehadiran dan silaturahmi kita disini sebagai suku Banjar yang merupakan bagian dari masyarakat Riau dapat memberikan kontribusi terhadap pembangunan Provinsi Riau kedepannya. Karena, di Inhil saya secara pribadi telah berbuat banyak untuk membesarkan suku banjar. 

Beliau juga menambahkan, mari kita jalin perakatan. Karena, apabila kita sudah bersatu semua masalah bisa kita selesaikan. Jangn ada lagi memandang perbedaan diantara kita kita satukan niat untuk membesarkan KBB ini sebagai bagian dari masyarakat Riau.
Terakhir beliau juga  mengucapkan terimakasih kepada seluruh panitia pelaksana Muswil yang telah mempersiapkan acara ini hingga sukses. Karena merasa bangga KBB bisa melaksanakan kegiatan besar dan ditempat yang mewah seperti ini.
Share:

Read Also:

Share:
Komentar

Berita Terkini