-->

Gasebu Reteh Data Penerima Donasi Tahap 4 dan Terima Donasi Alqur'an dari Komunitas Riau Mengaji

Publish: Redaksi ----

INHIL - Dalam rangka penyaluran pakaian layak pakai Gerakan Sosial Sepuluh Ribu (GASEBU) Kecamatan Reteh hari ini Rabu (16092020) kembalikan turun kelapangan untuk melakukan survei dan langsung mendata calon  kelompok penerima dari kaum dhuafa.

Ketua GASEBU H Jalaluddin Husain melalui Muhammad Rifai selaku Sekretaris yang langsung turun kelapangan bersama dengan Nawarlis A Rahman mengatakan bahwa hari ini pendataan di laksanakan diarea Jalan Pasar Boom Ujung. 

"Dimana dari hasil survei yang kita lakukan telah kita data sebanyak 26 KK, 120 jiwa yang akan kita berikan pakaian layak pakai. Dan tadi kupon nya langsung kita berikan kepada pihak keluarga,"katanya. 

Ketua GASEBU H Jalaluddin bersyukur bahwa GASEBU juga menerima donasi ALqur'an sebanyak 40 Eksemplar dari Komunitas Riau Mengaji dan in syaa Allah ini juga akan langsung disalurkan kepada 4 kelompok pengajian dan datanya juga sudah ada. 

"Jadi dalam perjalanan 3 bulan GASEBU kita sudah menerima sebanyak 180 eksemplar Alqur'an," paparnya. 


Inisiator GASEBU Nahrawi yang dihubungi melalui selluler nya mengatakan bahwa pendataan yang dilakukan hari ini merupakan lanjutan dari program penyaluran pakaian layak pakai yang sudah pengurus lakukan sebelumnya.

"Jadi setiap hari Jum'at  penyalurannya kita lakukan di Sekretariat GASEBU Jalan SMP dan ini merupakan penyaluran yang ke 4 kalinya. Dan akan terus kita lakukan sepanjang masih ada donasi pakaian layak pakai yang masuk," jelasnya.  

Dia berterima kasih kepada jajaran pengurus yang selalu istiqomah menjalankan program yang telah dibuat. Dan juga terima kasih kepada Komunitas Riau Mengaji yang telah mempercayakan kepada GASEBU untuk menyalurkan donasi Alqur'an. 

Dan tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada para donatur yang telah menyalurkan bantuannya kepada GASEBU, in syaa Allah berkah, bermanfaat bagi penerima dan menjadi ladang amal.***
Share:

Read Also:

Share:
Komentar

Berita Terkini