-->

Hj Supriati S Sos Cawabup Inhu Hadiri Undangan Ibu-ibu Majelis Taqlim di Airmolek

Publish: Redaksi ----

INHU - Calon Wakil Bupati Kabupaten Inhu Provinsi Riau Hj Supriati S Sos hadir dalam Undangan Majelis Taqlim di Tiga ( 3 ) lokasi Airmolek Kecamatan Pasir  Penyu Kabupaten Indragiri Hulu Prov Riau (21 / 09 /2020) 

Hj Suprati menyampaikan, Cabup Wahyu Adi tidak dapat hadir dalam acara ini,  beliau ingin hadir dan bertemu dengan ibu -ibu Majelis Taqlim  tapu karena saat ini beliau ada kegiatan lain sehingga tidak bisa hadir bersama. 

Supriati juga meminta kepada para anggota majelis taklim untuk hadir ke TPS (Tempat Pemungutan Suara) pada 9 Desember mendatang.

Ibu -ibu harus hadir ke TPS, sumbangkan suara untuk pasangan Wahyu Adi – Supriati, kami mohon doa dan dukungan,” ajaknya. 

Lokasi tersebut adalah Desa Candi Rejo , Kelurahan Tanjung Gading dan Desa Airmolek I , dalam kesempatan ini Hj Supriati S Sos di dampingi Team Relawan BWS ( Besame Wahyu Adi - Supriati  Miswanto SE dan Koordinator Dapil IV Ali Manto.

Supriati - Dalam sambutannya mengatakan banyak terimakasih atas undangan Majelis Taqlim yang mana sengaja mengundang dirinya bersama Ibu ibu untuk berjuang dalam Pilkada yang akan dilaksanakan secara serentak pada tanggal 09 /12 / 2020 yang akan datang dan saling mendukung untuk memenangkan pasangan BWS.

Dalam kesempatan itu Supriati menyampaikan salam hormat dari Cabup  Kabupaten Inhu Wahyu Adi karena beliau tak dapat jadir dalam acara ini,"tutupnya.***
Share:
Komentar

Berita Terkini