-->

Pasangan BWS Dapat Undian Nomor 04

Publish: Redaksi ----

INHU - Paslon Wahyu Adi  - Supriati mendapat kan nomor 04 dalam 05 paslon yang bertarung pada Pilkada serentak pada tanggal 09 /12/2020 mendatang.

Hal ini menggambarkan bahwa jika terpilih nanti sebagai Bupati maka saya akan memimpin kabupaten Inhu dengan lebih mengedepankan asas mupakat (musyawarah) dalam mengambil keputusan,” paparnya.

Selain itu sambungnya, nantinya dirinya juga akan menempatkan sesuatu pada tempatnya, dengan demikian akan mampu mengangkat kesejahteraan bagi PNS dan Honorer serta unsur lain yang terlibat dalam pemerintahan.

Honorer yang memang sudah layak untuk menjadi ASN akan diperjuangkan, dengan demikian maka akan tercipta sinergitas dalam bekerja yang pada akhirnya akan bermuara kepada pemerintahan yang berintegritas,” paparnya.

Dirinya meminta dukungan kepada Masyarakat dan semua fihak untuk dapat memimpin Kabupaten lnhu ini kedepan, untuk membawa kabupaten Inhu yang Juara dan Terdepan, pungkasnya. 

Sesuai jadwal yang telah ditentukan oleh KPU Kab Inhu hari ini dilakukan pencabutan nomor urut bagi Paslon ( pasangan calon) Bupati dan wakil Bupati untuk Pilkada yang akan dilaksanakan pada tanggal 9 desember 2020 yang akan datang .

Paslon Wahyu Adi  - Supriati mendapat kan nomor 04 dalam 05 paslon yang bertarung pada Pilkada serentak pada tanggal 09 /12/2020 mendatang.

Menanggapi hal ini Wahyu Adi menanggapi nya diselasela lakukan stukuran di cafetaria Hotel Danau Raja mengatakan , bahwa ini sudah sesuai karena didukung oleh 4 partai Politik pengusung dan dapat pula nomor urut nomor 04 ,itu sudah sangat sesuai dan benar jelas Wahyu Adi .

Lebih lanjut dia katakan bahwa no 04 dalam bunyi Panca Sila adalah Kerakyatan yang dipimpin oleh hikmat kebijaksaan dalam  permusyaratan dan perwakilan. ***
Share:

Read Also:

Share:
Komentar

Berita Terkini