-->

Pelepasan Purna Tugas Camat Gaung Berlangsung Haru

Publish: Redaksi ----

GAUNG - Pemerintah Kecamatan Gaung gelar pelepasan purna tugas Camat Gaung H Nurmansyah AR S Sos dan Kassubag Kepegawaian dan BB Pelayanan Umum Suparman SE di gedung serbaguna Kelurahan Kuala Lahang Kecamatan Gaung, Kamis (3/9).

Acara ini selain dihadiri Forkopimcam Gaung, juga dihadiri pengurus PKK kecamatan, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda, Peguyuban Sosial seperti Laskar Melayu Riau (LMR) dan Kerukunan Keluarga Selawesi Selatan (KKSS) dan segenap tamu undangan lainnya.


Dalam sambutan pamitannya H Nurmansyah mengatakan sangat berterimakasih kepada panitia yang telah mempersiapkan pelaksanaan perpisahan purna bhakti ini. " Perpisahan ini bukan akhir pertemuan kita, ini hanya perpisahan tentang kepemerintahan,    saya berharap kedepannya kepada seluruh masyarakat Kecamatan Gaung  hubungan silaturrahim kita tetap kita nomor satukan," ujarnya.

Selama mengemban tugas tentulah ada perbuatan maupun ucapan yang kurang berkenan dihati bapak ibu saya mewakili pribadi dan keluarga mohon maaf yang sebesar-besarnya," tambah Nurmansyah.

Sementara itu Said Zulfahmi SE yang kini menjabat sebagai Plt Camat Gaung mengajak kepada seluruh komponen kepemerintahan di Kecamatan Gaung, para Lurah dan kepala Desa serta para tokoh untuk tetap bekerjasama dan melakukan koordinasi dengan baik untuk memajukan Kecamatan Gaung.

"Saya yakin dan percaya dengan adanya kerjasama dan kekompakan kita bersama Kecamatan Gaung menjadi lebih baik lagi kedepannya, jadi mari kita  sama-sama bersatu padu demi pembangunan di Kecamatan Gaung kedepannya," ajak Said Zulfahmi.


Pada kesempatan tersebut, ketua panitia  Baharuddin SE selaku Kasi Trantib Kecamatan Gaung  mengucapkan terimakasih kepada undangan serah terima jabatan Camat Gaung H. Nurmansyah AR S Sos Said Zulfahmi SE  selaku Plt Camat Gaung yang sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris Kecamatan Gaung.

Ia mengatakan H Nurmansyah yang telah Purna Bhakti merupakan sosok pemimpin yang menjadi panutan, dan berharap bisa memberikan memberikan bimbingan dan arahan kepada para juniornya.

"Bapak (H Nurmansyah) merupakan tokoh panutan bagi kami semua, terima kasih banyak atas bimbingannya selama ini, akan kami terapkan dalam bekerja  dan semoga bermampaat bagi kita semua," tambahnya. 

Hal senada juga disampaikan Kepala Desa Simpang Gaung, Syamsul SSI mewakili Apdesi Kecamatan Gaung. "Kami mewakili seluruh kepala Desa se-Kecamatan Gaung mengucapkan terima kasih kepada orang tua kita H Nurmanyah AR S Sos  yang telah banyak memberikan ilmunya kepada kita semua, semoga dengan ilmu yang sudah di ajarkan kepada kita semua, dapat kita pergunakan dengan sebaik-baiknya, Kemudian jika ada tingkah laku kepala desa yang tidak mengenakan selama ini mohon dimaafkan,"  kata Syamsul (Amir)
Share:

Read Also:

Share:
Komentar

Berita Terkini