-->

Pilih Esa Bengkalis Maju, Sebab Gubernur Dan Bupatinya Sejalan

Publish: Redaksi ----

BATHINSOLAPAN - Deklarasi pasangan calon Indra Gunawan Eet dan Syamsu Dalimunte (Samda) atau yang disingkat ESA di Kediaman Samda Jalan Lintas Duri-Dumai-Kecamatan Bathin Solapan, Bengkalis langsung dihadiri Ketua DPD I Partai Golkar Provinsi Riau Syamsuar. 

Dan dalam kata sambutannya pria yang juga menjabat sebagai Gubernur Riau ini memberi pesan kepada masyarakat Kabupaten Bengkalis agar dapat memilih pasangan ESA. Karena jika ESA yang dipilih masyarakat banyak untungnya salah satunya kemajuan daerah Bengkalis secara signifikan.

Sebab, antara gubernur dan bupatinya sejalan, nah jika sejalan segala macam urusan tentu menjadi mudah. Bupatinya tentu tidak sungkan-sungkan lagi jika hendak meminta bantuan provinsi untuk pembangunan di Kabupaten Bengkalis.

''Kalau sudah sejalan antara gubernur dan bupati, tentu bupati tidak akan segan kalau ingin minta bantuan sama gubernur untuk pembangunan di Bengkalis ini,''ujar Syamsuar.

Nah selain itu, pasangan ESA juga sangat tergolong intelek dan menguasai bidang yang memang sangat bersentuhan dengan hajat hidup masyarakat. Contohnya Eet yang sudah bergelar doktor. Juga sangat mengetahui segala kultur daerahnya mulai perairan dan daratan karena memang selalu turun ke lapangan.

Sedangkan Samda adalah seorang insinyur perkebunan yang sudah malang melintang menjadi pimpinan di berbagai perusahaan. Tentu ia mengerti bagaimana akar permasalahan buruh yang selama terkesan ini tidak selesai permasalahannya di Kabupaten Bengkalis.***
Share:

Read Also:

Share:
Komentar

Berita Terkini