-->

Rakerda DPD Partai NasDem Digelar

Publish: Baden Arul ----

INHIL-Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Partai Nasional Demokrat (Nasdem) DPD Partai Nasdem Kabupaten Inhil yang berlangsung di Hotel , Selasa, (2/09).

Rakerda Partai Nasdem diikuti seluruh kader partai se Kabupaten Inhil dalam rangka membahas agenda kerja partai pimpinan Surya Paloh itu.

Rakerda tersebut dibuka oleh Ketua DPW NasDem Provinsi Riau yang diwakil oleh wakil ketua bidang OKK pandapotan Sitindoan dan dihadiri oleh Wakil Ketua Bidang Agama dan Adat Partai Nasdem Provinsi Riau Said Ismail, ketua DPD Partai NasDem Inhil, Anggota Fraksi partai NasDem serta pengurus DPD dan DPC partai nasdem Inhil.

Ketua DPW NasDem Provinsi Riau yang diwakil oleh wakil ketua bidang OKK pandapotan Sitindoan, mengatakan Partai Nasdem Inhil dari dulu hingga sekarang  tetap semangat.

"Rakerda ini kita harapkan ketua DPD Nasdem Inhil  yang baru supaya segera menyiapkan struktur DPC, dan  setiap pengurus DPC diwajibkan sudah mempunyai EKTA,"imbuhnya

"Rarena Ketum Nasdem Surya Paloh  sudah menginstruksikan saat  di provinsi Makassar pada Januari 2020 kita pemilu 2024 kita bukan berbicara  3 besar lagi, kalau 2019  3 besar target, berdasarkan instruksi ketum 2024 Nasdem target menjadi 1 besar, gimana caranya agar menjadi 1 besar tingkat nasional, kebupaten ikut serta memberikan kontribusi menjadi 1 besar, Sekarang tingkat nasional Nasdem 4 besar," terangnya.

Pesan untuk kader-kader Partai Nasdem Inhil di era New Normal ini kita jalankan instruksi  dari  DPP Partai Nasdem untuk menjadi contoh masyarakat, dan menerapkan protokol kesehatan, seperti menggunakan masker, rajin mencuci tangan, agar bisa memutuskan penularan covid-19.

Pada rakerda tersebut Pengurus DPW Partai NasDem Provinsi Riau memberiakan penghargaan berupa cindera mata kepada ketua DPD partai NasDem Inhil H.Taufik Hidayat atas prstasinya yang aktif memberikan bantuan kepada masyarakat ditengah pandemi Covid-19.

Disampaikan juga , Wakil Ketua Bidang Agama dan Adat Partai Nasdem Provinsi Riau Said Ismail mengharapkan dengan rakerda tersebut seluruh kader mampu menjalankan amanah partai dengan sebaik baiknya sehingga mampu menyongsong pemilu 2024 dengan lebih baik.

"Pada pemilu mendatang sesuai instruksi pimpinan pusat Surya Paloh, Partai NasDem tidak lagi menargetkan 3 besar namun harus menargetkan 1 besar secara nasional untuk itu kita harus bekerja lebih keras,"Said Ismail.

Sementara itu, ketua DPD NasDem Inhil H.Taufik Hidayat meminta kader agar pro aktif menjalin komunikasi yang lebih erat sehingga partai nasdem menjadi kuat dan mampu menyongsong pemilu 2024 sesuai dengan target partai,selain itu taufik juga meminta kepada seluruh kader partai untuk bersama sama membesarkan partai NasDem yang ada di kabupaten Inhil.

"Melalui rakerda ini Partai NasDem akan menyusun kekuatan sesuai instruksi pimpinan pusat sehingga pada pemilu mendatang partai NasDem mampu meningkatkan perolehan suara serta kursi di legislatif sesuai yang ditargetkan partai,"ujar H Taufik.

Pada rakerda tersebut Pengurus DPW partai NasDem Provinsi Riau memberiakan penghargaan berupa cindera mata kepada ketua DPD partai NasDem Inhil H.Taufik Hidayat atas prstasinya yang aktif memberikan bantuan kepada masyarakat ditengah pandemi Covid-19.

Share:

Read Also:

Share:
Komentar

Berita Terkini