-->

Seleksi JPT Inhil, 3 Nama Ranking Atas Akan Dikirim ke KASN

Publish: Redaksi ----

INHIL - Penjabat Sekda Kabupaten Indragiri Hilir Drs Fauzar MM mengatakan, tanggal 21 september 2020 rangkaian kegiatan asesmen untuk pejababatan tinggi pratama diadakan di kabupaten indragiri hilir.

Sebelumnya sudah dilaksanakan asesmen center di Polda Riau dengan kerjasama Polda Riau sudah dilaksanakan dari jumlah 63 yang ikut, lolos sebanyak  56 dan ditambah ada yang sudah ikut asesmen sebelumnya dari provinsi sudah lulus sebelumnya ada 4.

Jadi total ada 60 orang pada saat ini untuk ikut penulisan makalah. Untuk jabatan sekda waktunya diberi 4 jam dari 09:00 wib s/d 13:00 wib dan untuk  jabatan pratama eselon II B itu 3 jam 09:00 wib s/d 12:00 wib.

"Pelaksanaan ini akan di tutup wawancara akan dilaksanakan di kantor BKSDM dengan sistem ada yang langsung dan ada pula lewat aplikasi zom," katanya. 

Untuk 2 pansel prof. Zulkarnain dan ikhwan dari bkd provinsi sistem zoom mereka tetap di provinsi riau dan 3 pansel Alimuddin,  syamsurizal awie dan Darussalam dilaksanakan di Badan Kepegawaian dan Pemberdayaan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil).

"Dimulai Pukul 09:00 wib pagi sampai dengan hari Rabu malam baru selesai seluruhnya,"jelasnya. 

Dapat hasil dari pansel ini akan di rengking 3 tertinggi untuk dalam satu jabatan. Ada 14 jabatan yang lowong dan setelah 3 itu nanti disampaikan kepada  Pejabat  Pemilihan Kepegawaian (PPK ) dalam hal ini bupati 

Dari 3 itu nanti disetujui satu orang dikirimkan ke Komisi Aparatur Sipil Negara (KSN) untuk mendapatkan  rekomendasi untuk disetujui dan bisa dilantik, jadi tanpa rekomendasi Komisi Aparatur Sipil Negara (KSN) kita belum bisa melakukan pelantikan 

"Harapan kita terpilih yang terbaik menjalankan roda pemerintah lebih baik lagi kedepannya sehingga dapat membantu pimpinan merealisasikan visi misi bupati dan wakil bupati,"ujar Fauzar.****
Share:

Read Also:

Share:
Komentar

Berita Terkini