-->

Syamsuar : Yang Tak Dukung Esa Siap-siap di PAW

Publish: Redaksi ----

DURI - Ketua DPD I Partai Golkar Riau, Drs H Syamsuar MSi menegaskan kepada pengurus partai Golkar untuk mendukung pasangan Bakal Calon Bupati Bengkalis Indra Gunawan Eet dan Samsu Dalimunte (Samda) atau disingkat ESA pada Pilkada Bengkalis yang digelar pada Desember 2020 mendatang.

“Kader partai maupun pengurus wajib mendukung dan memenangkan Bakal Calon yang kita usung yakni H Indra Gunawan Eet Phd dan Ir H Samsu Dalimunte (ESA),” kata Syamsuar saat memberikan sambutan pada deklarasi pasangan Bacalon Bupati Bengkalis ESA di Duri Kecamatan Batin Solapan, Kabupaten Bengkalis, (5/9/2020).

Bagi kader yang tidak mengindahkan instruksi ini lanjut Syamsuar, akan diberikan sangsi tegas.

Menurutnya, instruksi ini langsung disampaikan Ketum DPP Golkar, jika melanggar instruksi ini siap-siap di PAW (Pergantian Antar Waktu-red). Dan ini, lanjut Syamsuar yang juga Gubernur Riau, bukan gertakan belaka, namun jika ada kader dan pengurus yang menganggap begitu, silahkan coba saja.

" Ini kata Ketum DPP Golkar bukan kata saya, Kalau tak pecayo cubo-cubolah," tegas Syamsuar dengan mimik serius.

Di Fraksi Golkar DPRD Bengkalis duduk anak kandung Kasmarni (Bacalon Bupati Bengkalis) Septian Nugraha, kerabat dekat Kasmarni Syafroni Untung, H Asmara dan Al Azmi.

Dalam deklarasi pasangan ESA merekapun terlihat hadir dan menyatakan patuh terhadap instruksi tersebut,

“Sebagai Kader Golkar, kami tunduk dan siap memenangkan ESA,”teriak Septian Nugraha saat Deklarasi.***
Share:
Komentar

Berita Terkini