-->

Truk Fuso Tabrak Warung Pinggir Jalan, 1 Tewas 2 Luka Berat

Publish: Redaksi ----

INDRAGIRIPOS.COM - Truk tangki Fuso BM 8665 QU yang dikemudikan Zaini bergerak dari arah Pangkalan Kerinci menuju arah Sorek. Setibanya di dekat jembatan Desa Sering, bola-bola stir kemudi rusak dan pengemudi tidak dapat mengendalikan kendaraannya.

Dia banting stir lalu menghantam mobil jenis minibus Toyota Avanza BA 1861 AD dan sebuah warung dipinggir jalan. Warung ditabrak hingga jebol di jalan lintas timur kilometer 75 Desa Sering Kecamatan Pelalawan, Kabupaten Pelalawan, Sabtu (26/9/2020) sekitar pukul 00:15 Wib dini hari lalu truk ini masuk jurang. 

Truck tangki bernomor polisi BM 8665 QU menyapu bersih warung pinggir jalan, dan mengenai mobil Avanza langsung masuk kedalam jurang. Akibat kejadian tersebut, 1 orang meninggal dunia dan 2 orang mengalami luka berat.

Kasat Lantas Polres Pelalawan AKP Teguh Wiyono mengatakan, petugas langsung meluncur ke TKP usai mendapatkan laporan kecelakan tersebut.

"Setelah mendapatkan laporan, kami langsung meluncur ke TKP untuk mengamankan lokasi lakalantas," ujar Teguh, kepada katakabar.

Ketiga korban langsung dibawa ke rumah sakit Efarina Pangkalan Kerinci. Sementara satu unit truk masih di evakuasi menunggu alat berat untuk menarik mobil tangki dari dalam jurang.

Teguh menjelaskan, peristiwa itu berawal saat truk tangki Fuso BM 8665 QU yang dikemudikan Zaini bergerak dari arah Pangkalan Kerinci menuju arah Sorek. Setibanya di dekat jembatan Desa Sering, bola-bola stir kemudi rusak dan pengemudi tidak dapat mengendalikan kendaraannya.

"Sehingga banting stir bergerak ke kiri dan menabrak mobil Toyota Avanza dan menabrak  warung milik Erna. Akibatnya 1 orang di dalam warung bernama Ramadan meninggal dunia, sedangkan Reza Anak Erna mengalami luka," pungkas Teguh.***
Share:
Komentar

Berita Terkini