-->

Viral, Mbak Ida Bawa Motor Sambil Pamer Celana Dalam

Publish: Redaksi ----

INDRAGIRIPOS.COM - Sosok Mbak Ida  yang menjadi viral di media sosial (medsos) karena aksinya memperlihatkan celana dalam saat mengendarai motor mengundang polemik warganet.

Peristiwa yang disebut-sebut terjadi di kawasan Kota Magelang tersebut pun mendapat perhatian jajaran kepolisian setempat.

Bahkan, Kepolisian Magelang melalui akun Instagramnya langsung memburu perempuan yang telah membuat konten viral itu.

"Bukan untuk ditiru. jangan gadaikan kehormatan kalian hanya untuk sebuah konten unfaedah!" tulis keterangan @polsekmagelangselatan.

Kemudian pada unggahan selanjutnya, akun @polsekmagelangselatan kembali mengunggah identitas perempuan tersebut berkat pelat nomor kendaraan yang terekam jelas kamera.

"Ayo Mba Ida, di klarifikasi video viralmu biar warganet tidak salah paham dan tidak ada yang mengikuti jejakmu yang mbebayani," kata @polsekmagelangselatan.

Saat dihubungi Suarajawatengah.id, Kapolres Magelang Kota AKBP Nugroho Ari Setiawan memastikan peristiwa viralnya video aksi pamer celana dalam di Magelang Kota masih dalam proses penyelidikan.


Pihaknya belum berani menyebut identitas pelaku aksi tersebut. Sebab, masih dalam proses pemeriksaan lebih lanjut.

"Masih proses penyelidikan ya, kita untuk menyebutkan sesorang sebagai pelaku atau tersangka butuh proses ya. karena itu akan berimplikasi kepada pemidanaan, kalau ini adalah suatu peristiwa pidana," ucapnya pada Kamis (17/9/2020).

Namun, dia mengaku telah mengerahkan jajarannya untuk turun langsung melakukan pemeriksaan terhadap orang-orang yang terkait dengan video viral tersebut.

"Oleh karena itu kami sudah melakukan klarifikasi terhadap pihak-pihak yang berkaitan dengan video tersebut. Untuk identitas belum kita disclose atau mengungkapkannya, karena implikasinya kan ada, kita tunggu prosesnya," ujarnya.

Sebelumnya video memperlihatkan seorang perempuan memperlihatkan celana dalam yang viral di media sosial ditanggapi Polres Kota Magelang.

Warganet yang mendapat informasi itu pun langsung membanjiri kolom komentar @polsekmagelangselatan.

"Demi tiktok wanita jaman sekarang harga dirinya gada murahan semua aurat dibuka-buka," tulis pemilik akun @dewi_wul**.

"Mending orangnya yang punya kendaraan dihubungi pak, suruh klarifikasi, kan ada nomer hape nya kan," saran @nz55**.

"Hmmmm otaknya guna gak sih sebenarnya?" tukas @rezaalam.

sumber suara. com
Share:

Read Also:

Share:
Komentar

Berita Terkini