-->

Dandim, Kapolres, Ketua DPRD dan Ogut' Bagikan Masker di Masjid Al Jamaah M Boya

Publish: Baden Arul ----

INHIL-Dandim 0314 Inhil, Letkol Inf Imir Faishal bersama Kapolres Inhil, AKBP Dian Setyawan dan Ketua DPRD Inhil, H. Ferryandi serta Pembina Yayasan Vioni Bersaudara, Marlis Syarif kembali melakukan pembagian masker untuk para jamaah mesjid.

Kali ini, kegiatan dilaksanakan di Mesjid Al Jamaah Jalan M Boya Tembilahan, Jumat 9 Oktober 2020 sebelum salat.

Kegiatan tersebut juga diikuti Kabag Ops Polres Inhil Kompol Maison, Pasi Ops Kodim 0314/Inhil Kapten Inf Tarmizi, Kasat Lantas Polres Inhil AKP Lasarus Sinaga, Kasat Binmas Polres Inhil Iptu Nasri Suardi, Kanit Patroli Sat Lantas Polres Inhil Iptu Ismail dan para Personil Polres Inhil serta Kodim 0314/Inhil.

Kapolres Inhil dan Dandim 0314/Inhil serta Ketua DPRD Inhil bersama-sama secara langsung melaksanakan pembagian masker kepada jamaah Masjid Al-Jama'ah Tembilahan yang kedapatan tidak mengenakan masker.

Perwakilan pengurus Mesjid Al Jamaah, H. Sutikno atau akrab disapa H. Sutek menyampaikan rasa terima kasihnya kepada jajaran Polres Inhil, Kodim 0314 Inhil, Ketua DPRD Inhil dan Yayasan Vioni Bersaudara.

"Atas nama warga dan jamaah Mesjid Al Jamaah, sudah hampir 20 tahun saya jadi pengurus, belum pernah ada Kapolres dan Dandim serta ketua DPRD yang salat di mesjid kami," ungkap H. Sutek.

Dirinya juga mendoakan, agar Dandim dan Kapolres serta Ketua DPRD Inhil dilindungi oleh Allah SWT serta terhindar dari segala bahaya.

"Semoga para pimpinan kita ini sukses dalam melaksanakan tugas. Kami bangga punya pimpinan seperti mereka, mudah-mudahan selalu dapat berdekatan dengan masyarakat di Inhil," pungkasnya.

Dilanjutkannya, atas nama warga dan jamaah mesjid, dirinya berterima kasih atas pemberian masker dan berharap agar warga dan jamaah selalu mentaati protokol kesehatan.


Share:

Read Also:

Share:
Komentar

Berita Terkini