-->

Diduga Pengedar Narkoba di Desa Japura Masih Merajalela

Publish: Redaksi ----

INHU - Salah seorang pengedar Narkoba yang berada di Desa Japura yang ber inisial UN sampai sekarang belum berhasil ditangkap oleh aparat Kepolisian Indragiri Hulu , padahal menurut informasi yang dapat dipercaya bahwa UN sudah sangat lama menjadi pengedar Narkoba baik itu jenis shabu shabu mau pun jenis extasi diwilayah japura Kacamatan Lirik Kabupaten Indragiri Hulu Provinsi Riau.

Menurut salah seorang warga yang nama nya minta dirahasiakan dan berdekatan dengan rumah pengedar Narkoba tersebut tepat nya dipinggir Sungai Indragiri, kami tidak tau persis apa pekerjaan UN tersebut tapi kami melihat selalu saja ada orang yang berkunjung kerumahnya.

"Dan UN pun selalu saja tak dirumah, tapi menurut informasinya dia adalah sebagai penjual Narkoba karena anak UN pun sudah mengetahui nya kalau bapak nya kerjanya menjual Shabu shabu ha ha haaa, sumber sambil tertawa .


Ketika dikonfirmasi kepada ketua LSM Ber - Nas Hatta Munir mengatakan, dia minta kepada aparat penegak Hukum agar dapat membersihkan semua para bandar bandar Narkoba yang ada di Kabupaten Indragiri Hulu ini , jangan hanya pemakai saja yang ditangkap tapi kita minta tapi pengedar nya juga harus dibersih kan semuanya .

Seperti yang ada di Desa Japura itu dari dulu masak tak juga bisa ditangkap kata Hatta Munir, padahal kalau memang benar benar mau menangkap UN pasti tidak  susah, karena dia tak pernah kemana mana hanya sekitaran Desa Japura saja , tapi sampai sekarang belum juga tertangkap ujar Hatta Munir. ***
Share:

Read Also:

Share:
Komentar

Berita Terkini