-->

Engah Geram, RT/RW Ditekan Buat Menangkan Salah Satu Calon

Publish: Redaksi ----

DURI - Calon bupati Bengkalis Indra Gunawan Eet, nomor urut 4, sudah mendapat kabar jika para ketua RT dan ketua RW ada yang ditekan dan diarahkan untuk memilih salah satu paslon bupati dan wakil bupati pada Pilkada Bengkalis 9 Desember 2020 nanti.

" Masa RT ditekan, RW ditekan untuk memilih salah satu paslon. Mau jadi apa bangsa ini," kata Eet geram, saat menggelar kampanye dialogis di rumah Hendri S.Ag, anggota DPRD Bengkalis dari Partai Golkar, dapil Bathin Solapan, di Jalan Sukajadi, Ahad (04/10/20) malam.

Kampanye dialogis yang berlangsung di halaman rumah Hendri S.Ag yang bak istana itu, hadir  50 orang peserta kampanye lengkap mengenakan masker dan mencuci tangan sebelum memasuki arena kampanye.

Hadir pada kesempatan itu, Ngatno Eko Prawiro sekaligus yang bertindak sebagai juru kampanye, testimoni dukungan dari sejumlah tokoh masyarakat dan para pendukung paslon ESA (Eet-Samda). 

Eet juga menegaskan apabila ada ASN tidak netral, terbukti melakukan tekanan dan intimidasi kepada masyarakat atau perangkat RT dan RW akan ditindak di komisi ASN. 

Kemudian terkait visi dan misi yang sudah ia (ESA) terakan Eet akan melaksanakan jika nanti terpilih jadi bupati Bengkalis. " Apabila program itu dicabut bupati bisa diinterpelasi dan diberhentikan DPRD," imbuhnya.****
Share:
Komentar

Berita Terkini