-->

Golkar Peduli Covid 19, Sebarkan Masker Buat Masyarakat Bengkalis

Publish: Redaksi ----

BENGKALIS - Pengurus partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Bengkalis dalam rangka hari ulang tahun (HUT) ke 56 bagikan sebanyak 2000 masker ke warga masyarakat yang melintasi di simpang 4 Jalan Antara, Desa Senggoro, Kecamatan Bengkalis, 28 Oktober 2020.

Pembagian 2000 masker tersebut dalam masa pandemi virus Corona atau Covid 19, sesuai aturan pemerintah bahwa setiap warga masyarakat diwajibkan menggunakan masker saat keluar rumah.

Sementara, Ketua DPD II Partai Golkar Syahrial ST MSi didampingi Sekretaris Golkar Syafri ST dan Bendahara Umum Ricky Valentino SE serta jajaran pengurus Golkar yang langsung turun kelapangan membagikan masker menyampaikan bahwa pembagian 2000 masker ini dalam rangka ulang tahun partai Golkar ke 56.

"Alhamdulillah kita hari ini, pengurus DPD II partai Golkar, kabupaten Bengkalis membagikan sebanyak 2000 masker ke warga masyarakat yang melintasi di Jalan Antara Bengkalis,"ungkap Syahrial.

Diutarakan Syahrial yang merupakan wakil ketua DPRD Kabupaten Bengkalis ini bahwa, selain pembagian masker. Dalam agenda hari ulang tahun ke 56 partai Golkar juga akan melakukan kunjungan ke Panti asuhan, rapat bersama pengurus, serta rapat semua tim relawan pemenangan ESA mantab.

"Saya sebagai ketua tim pemenangan Paslon Bupati dan Wakil Bupati Indra Gunawan - Samsu Dalemunte nomor urut 4, juga akan melakukan kunjungan disetiap posko pemenangan," pungkasnya. (ris)
Share:

Read Also:

Share:
Komentar

Berita Terkini