-->

Panik Dipergok Warga Maling di Tembilahan Lari Terbirit-Birit, Motor dan Sepatu Ditinggal

Publish: Redaksi ----

INHIL - Maling nekat beraksi di Kecamatan Tembilahan Hulu, Kabupaten Indragiri Hilir, Riau di Jalan Sabilal Muhtadin Gang Sabilal 2, saat beraksi pada Senin (5/11/2020) Pukul 02.00 Wib dini hari maling sempat mencekik pemilik rumah. 

Maling ini pemilik rumah saat melakukan aksinya, saat itu dia spontan lalu mencekik Vn (25) yang berada dirumah hingga lemes. Seketika itu dia kabur dengan membawa satu unit Handphone dan sejumlah uang. 

"Uang saya yang berada di dalam tas habis di ambil dan satu unit Handphone merek Oppo," kata Vn kepada indragiripos.com, Senin (5/11/2020).

Maling yang panik lari terbirit-birit dia juga sempat diteriaki maling oleh pemilik rumah. Maling lari hingga sepatunya dilepas dan bahkan sepeda motor kendaraan ditinggal. Dia kabur hanya dengan berlari saja. 

Mungkin karena panik jadi terus berlari sampai sepeda motor miliknya ditinggalkan dilokasi kejadian. Kini sepeda motor si maling sudah diamankan di Mapolres Inhil sedangkan pelakunya masih dicari. 

Sementara itu, Kapolres Inhil AKBP Dian Setyawan SIK SH M Hum melalui Kasat Reskrim AKP Indra Lamhot Sihombing membenarkan kejadian curas itu,  dia menerangkan sepeda motor pelaku yang ditinggalkan di lokasi sudah diamankan. 

"Pelakunya masih kami selidiki, meski tidak ada laporan dari korban, kasus ini akan tetap kami selidiki," ujar Indra. ***
Share:
Komentar

Berita Terkini