-->

Sambut Sumpah Pemuda PAC PP Tenayan Raya Dan BKPRMI Gelar Beberapa Kegiatan

Publish: Redaksi ----

PEKANBARU - Dalam memperingati hari Sumpah Pemuda ke 92, Pengurus Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila (PP) Kecamatan Tenayan Raya bersama Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Provinsi Riau menggelar beberapa kegiatan di sejumlah titik pada Rabu (28/10/2020).

Kegiatan berupa pembagian masker kepada pengendara digelar di Jalan Hang Tuah simpang BPG. Selanjutnya penyemprotan Disenfektan dan pembagian alat kebersihan digelar di Masjid Ubudiyah, di Jalan Satria dan Masjid Raya Al Wahid, Tenayan Raya.

Ketua PAC PP Tenayan Raya Jimmi SE didampingi Sekretaris Arie Pangestu kepada sejumlah wartawan menyebut, jika kegiatan yang digelar bersama BKPRMI ini memang sudah dipersiapkan sejak jauh hari untuk mengisi hari Sumpah Pemuda. Kegiatan positif ini disesuaikan dengan kondisi daerah Pekanbaru yang sedang berjibaku melawan wabah Covid 19 yang tiap hari terus mengalami peningkatan.

''Ya kegiatan ini benduk sumbangsih kita untuk masyarakat dan Pemerintah yang sedang berusaha untuk lepas dari Covid 19. Momen sumpah pemuda ini sangat sesuai untuk bergerak demi masyarakat,''ujar Jimmi.

Sedangkan Koordinator Kegiatan M Hatta Yahya yang juga Wakil Ketua PAC PP Tenayan Raya menyebutkan kegiatan ini melibatkan seluruh anggota PP Tenayan Raya juga dari sebagian MPC Kota Pekanbaru selain teman-teman BKPRMI. 

''Semua bahu membahu agar kegiatan ini berjalan lancar,''sebut Hatta.

Sementara perwakilan dari MPC PP Kota Pekanbaru Rafli Satria yang merupakan Wakil Komandan (Wadan) Koti PP MPC PP Pekanbaru didampingi URC MPC PP Kota Pekanbaru Komeng mengaku sangat bersemangat mengikuti acara yang digelar oleh rekan-rekan dari PAC PP Tenayan Raya karena selain positif kegiatan ini langsung bersentuhan dengan masyarakat.

''Sangat bersemangat sekali, kegiatannya langsung bersentuhan dengan masyarakat. Ini bentuk kegiatan yang sangat positif dan perlu diagendakan kegiatan seperti ini,'' pesan Rafli.

Abu Kasim yang merupakan Ketua Harian MPW BKPRMI mengaku sangat senang sekali bekerja sama dengan teman-teman dari Pemuda Pancasila dan dirinya berharap kegiatan seperti ini akan terus berulang ke depannya.

''Saya sangat senang sekali. Ke depan kegiatan seperti ini harus terus dilaksanakan antara BKPRMI dan Pemuda Pancasila,'' pungkas Abu yang juga merupakan wartawan senior ini.=Ris
Share:

Read Also:

Share:
Komentar

Berita Terkini