-->

Danrem 031/Wirabima Kunker dan Jalin Silaturahmi dengan Forkopimcam dan Masyarakat Kateman

Publish: Baden Arul ----

KATEMAN - Danrem 031/Wira Bima Brigjen TNI M Syech Ismed S.E., M.Han melanjutkan kunjungan kerjanya dengan bersilaturahmi dengan jajaran personil Koramil 06/Kateman Kodik 0314/Inhil beserta Forkopimcam dan tokoh masyarakat di kecamatan Kateman, Sabtu (07/11/2020). 

Bertempat di Makoramil 06/Kateman, Brigjen TNI M Syech Ismed menyampaikan rasa salutnya terhadap Koramil 06/Kateman yang selalu bersinergi dan berhubungan erat dengan Polsek, Camat, dan unsur Forkopimcam di wilayah Kateman. 

"Saya sangat bangga dan senang berada di kecamatan Kateman yang penduduknya cukup padat dan ramai. Saya sangat bersyukur bisa hadir disini untuk melihat situasi kondisi yang ada di kecamatan kateman ini. Ini suatu hal yang berharga bagi saya, selama saya berdinas di Pekanbaru, saya belum pernah sampai disini, suatu pengalaman yang tidak pernah saya lupakan," ungkap Danrem 031/Wira Bima mencetuskan rasa kagumnya terhadap kecamatan dengan titik pusat kota yang berada di Sungai Guntung itu. 

Danrem menilai suasana di kecamatan Kateman cukup kondusif di tengah masyarakat yang heterogen namun tetap kokoh bersinergi. Hidup rukun dan damai serta saling menjaga agar wilayah bisa tetap terus aman, kondusif, dan sejuk. 

"Semoga silahturahmi ini terus dilanjutkan dan ditingkatkan dengan kekompakan, kebersamaan, sinergi dan semangat kekeluargaan dari semua unsur yang ada di Kateman. Pembangunan akan dapat dilaksanakan dengan baik sesuai apa yang menjadi visi dan misi kabupaten Indragiri Hilir," tutur Brigjen TNI Syech Ismed. 

Sementara itu, Camat Kateman Kamren mewakili seluruh Forkopimcam dan masyarakat mengucapkan selamat datang kepada Komandan Nomor 1 di wilayah naungan Korem 031/Wira Bima. 

Disebutkan Kamren, situasi kamtibmas dan teritorial yang ada di kecamatan Kateman ini berjalan kondusif berkat dukungan semua pihak, baik dari tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan berbagi elemen yang ada di kecamatan Kateman. 

"Selama menghadapi pandemi covid-19, kecamatan Kateman bersatu padu untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19, baik itu razia masker maupun menjaga posko-posko kesehatan Pelabuhan Syahbandar Sungai Guntung," jelasnya. 

Ia juga mewakili seluruh masyarakat kecamatan Kateman mengatakan besar harapan kami bersama mengharapkan pada tahun 2020 ini usulan TMMD dapat diprioritaskan di kecamatan Kateman. 

Usai kegiatan, dilanjutkan dengan pemberian tali asih kepada kaum duafa dan menyerahkan bantuan untuk pondok pesantren Darul Rahman berupa semen 150 Sak.

Setelah melaksanakan kunjungan kerjanya ke Koramil 06/Kateman Danrempun menyempatkan diri Menyampngi Kantor Polsek Kateman untuk sekedar  bersilaturahmi kepada Kapolsek beserta seluruh anggotanya.
Share:

Read Also:

Share:
Komentar

Berita Terkini