-->

HMI Ajak Mahasiswa Polbeng Dukung Tame-Juanda Jadi Presma 2021

Publish: Redaksi ----

BENGKALIS- Poleteknik Bengkalis (Polbeng) akan melaksanakn Pemilihan presiden dan wakil presiden mahasiswa 2021 yang di selenggarakan pada 18 November 2020 mendatang. Segala persiapan pun sudah disiapkan
oleh panitia Komisi Pemilihan Raya Politeknik Negeri Bengkalis.

Sedangkan pasangan Calon Tame-juanda masih dinilai layak oleh banyak kalangan kampus untuk menduduki jabatan sebagai presiden dan wakil presiden mahasiswa Politeknik Negeri Bengkalis. Karena untuk suatu pergerakan paslon ini tidak di Ragukan lagi karena relasi yang mereka bangun antara mahasiswa se Kabupaten Bengkalis dan semua organisasi internal dan eksternal membuat pasangan calon ini semakin kuat untuk maju.

''Dengan melihat progres dari pasangan calon ini kami yakin bahwa Kehidupan mahasiswa Politeknik Negeri Bengkalis lebih terarah dan mampu menjadi ujung tombak masyarakat melalui Misi yang mereka bawa maka dari itu kami mengajak mahasiswa Politeknik Negeri Bengkalis untuk memilih dan memenangkan pasangan calon tame juanda" Ujar Ahmad Suhaendra salah satu mahasiswa Polbeng.

Pemilihan raya yang dilaksanakan secara daring ini. vote ini tentunya menjadikan kemudahan mahasiswa polbeng untuk menentukan pilihan nya siapa pemimpin mahasiswa Politeknik Negeri Bengkalis selanjutnya.

"Pemilihan secara daring ini tentunya memudahkan mahasiswa dalam menentukan pilihan nya maka dari itu gunakan kesempatan ini untuk mendudukkan dan memenangkan pasangan calon Tame-juanda sebagai presiden dan wakil presiden mahasiswa Politeknik Negeri Bengkalis,'' pungkas Ahmad.****
Share:

Read Also:

Share:
Komentar

Berita Terkini