-->

Kapolres Inhu Serahkan Kunci Bedah Rumah Janda Miskin di Deda Sei Baung

Publish: Redaksi ----
Kapolres Inhu saat menyerahkan kuci bedah rumah di Desa Sei Baung, Inhu

INHU - Haru dan tangis bahagia, itu yang tergambar di raut wajah Duma Boru Situmeang (48), janda miskin di Desa Sungai Baung Kecamatan Rengat Barat, Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) saat menerima kunci rumah bantuan bedah rumah dari Polres Inhu dan PT Swakarsa Sawit Raya (SSR).

Kunci rumah itu diserahkan langsung oleh Kapolres Inhu AKBP Efrizal S.IK, di Desa Sungai Baung, Senin 16 November 2020 pagi. Disaksikan Kepala Desa dan perangkat Desa Sungai Baung, pihak PT SSR, Anggi L Gaol.

Kata Kapolres, bedah rumah untuk warga kurang mampu di Desa Sungai Baung Kecamatan Rengat Barat Kabupaten Indragiri Hulu merupakan bagian dari program Polri peduli yang bekerja sama dengan PT SSR serta komunitas off road Bhayangkara Jeep Community (BJC) Kabupaten Inhu Provinsi Riau.

"Terima kasih saya ucapkan pada pihak Desa Sungai Baung, PT SSR, BJC Inhu serta pihak yang telah berpartisipasi dalam merealisasikan bedah rumah ini, semoga bermanfaat bagi bu Duma sekeluarga," ucap Kapolres.

Sementara, Duma Boru Situmeang tidak bisa mengatakan apa-apa ketika melayani untuk menyampaikan, kecuali menangis terisak-isak sebagai bentuk rasa terima kasih dan syukur yang tidak terkira.

Acara penyerahan kunci rumah itu juga dihadiri Waka Polres Inhu Kompol Zulfa Renaldo, S.IK, M.Si, Kapolsek Rengat Barat Kompol Tigor B Kambise, Kasat Lantas Akp Oka Mahendra, S.IK, Kasat Narkoba Polres Inhu Iptu Aris Ganadi S.IK , MH, Panit Binmas Iptu M. Didis, Pimpinan PT. SSR diwakili HRD PT. SSR Anggi L. Gaol, Personil Polres Inhu dan Polsek Rengat Barat, Kades Sungai Baung Muzakir serta Perangkatnya.Desa Sungai Baung, pihak PT SSR, Anggi L Gaol. jhs.
Share:
Komentar

Berita Terkini