-->

Polsek Lirik kunjungi Tempat Wisata Alam ( WA ) Lirik Guna Antisipasi Penyebaran Covid-19

Publish: Redaksi ----

INHU - Guna mengantisipasi penyebaran Covid-19 di Kabupaten Indragiri Hulu Provinsi Riau khususnya Kecamatan Lirik, Polres Inhu melalui Polsek Lirik mendatangi salah satu objek wisata yang selalu ramai dikunjungi di wilayah Lirik yaitu Wisata Alam ( WA ) Lirik

Minggu, 1 November 2020 pagi, sejumlah personel Polsek Lirik melaksanakan sosialisasi dan himbauan untuk mematuhi protokoler kesehatan yang telah ditetapkan pemerintah sebagai upaya mengantisipasi dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19 pada lokasi Wisata Alam (WA) Kecamatan Lirik Kabupaten Indragiri Hulu Provinsi Riau serta beberapa Hotel atau penginapan yang ada di Kecamatan Lirik.

Kapolres Inhu, AKBP Efrizal S.IK melaui PS Paur Humas Polres Inhu, Aipda Misran, Minggu siang menjelaskan, cuti bersama dan libur panjang saat ini tidak menutup kemungkinan jumlah pengunjung yang datangi WA Lirik semakin meningkat dibanding hari hari biasanya. 

Berdasarkan itu lah, Polsek Lirik mendatangi lokasi WA itu sebagai upaya menekan penyebaran Covid-19 di Kabupaten Inhu yang terus mengalami penambahan yang signifikan, katanya.

Ketika sampai di lokasi WA Lirik keadaan sepi pengunjung, dan tidak ditemukan Masyarakat atau pengunjung yang berkerumun. 

Petugas juga menyampaikan pesan pesan kepada Masyarakat tentang bahaya nya Covid-19 dan senantiasa menjaga kesehatan diri. 

Seluruh pengunjung WA telah mengikuti Protokol Kesehatan dengan memakai masker, menjaga jarak ,dan mencuci tangan sebelum memasuki areal Wisata Alam (WA )ujar nya .

Untuk menjaga Protokol Kesehatan pengelola WA menyediakan tempat untuk mencici tangan dan setiap pengunjung harus memakai masker dan tidak berkerumun dan semua pengunjung wajib mengikuti Protokol Kesehatan  .

"Personel Polsek Lirik juga melakukan patroli dan kontrol ke tempat tempat yang diduga akan ada keramaian," ujarnya.jhs.
Share:
Komentar

Berita Terkini