-->

Dato' Dr.H.Ferriyandi : Pengurus LAMR Enok diharapkan Dapat Selalu Bekerjasama Dengan Pemerintah Kecamatan

Publish: Baden Arul ----
TEMBILAHAN-Ketua Majelis Kerapatan Adat (MKA) Lembaga Adat Melayu Riau (LAMR) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Datuk Dr.H.Ferriyandi, ST.MT.MM menghadiri prosesi adat pelantikan MKA dan DKA pengurus DPH LAMR Enok, Senin (28/12/2020) pagi.



Pada kegiatan tersebut, hadir pula Datuk Sri Setia Amanah Bupati HM.Wardan yang diwakili oleh Datuk Misdar, MM selaku Staf Ahli Bidang Pemerintahan Kabupaten Inhil, Datuk H.Said Syarifuddin selaku ketua DPH LAMR Inhil, Raja Muda dari Kerajaan Siak Sri Indrapura, Camat Gaung, Polsek, Danramil, Tokoh Masayarakat serta tamu undangan lainnya.



Dalam sambutannya, Dr.H.Ferriyandi menyebutkan dengan dilantiknya sebagai pengurus LAMR Enok, diharapkan dapat selalu bekerjasama dengan Pemerintah Kecamatan dalam menjaga eksistensi Kebudayaan Melayu Riau, di Indragiri Hilir khususnya.


Dengan telah dilantiknya pengurus LAMR Enok, tentunya diharapkan bagaimana kedepan tinggal mengembangkan dan terus menggali adat budaya melayu Riau, untik Kabupaten Inhil ini khususnya," ungkap Ferriyandi.



Selain itu, Datuk H.Ferryandi yang juga selaku Ketua DPRD Inhil mengatakan, segala proses yang dilalui hingga selesai pelantikan LAMR Enok adalah salah satu ciri dari pada melestariskan adat melayu.



"Semua prosesi yang kita saksikan pada pelantikan ini merupakan adat yang tidak boleh lekang dimakan oleh zaman, terus dipertahankan jangan sampai mengikis budaya tercinta kita ini," Pesan Datuk H.Ferriyandi kepada seluruh hadirin.
Share:

Read Also:

Share:
Komentar

Berita Terkini